"Huapp" suara gue nguap.
"Eh bang. Mau kemana?""Mau kesekolah lah tolol. Sekarang udah jam 6 lewat 15 bodoh"
"Ha?" Gue liat jam.
Anjir bener kata bang Suga. Gue buru-buru mandi asal sejadinya. Sengaja make parfum banyakin.
Udah siap nih gue"bang ayo berangkat"
Bang Suga nyamperin gue. Pegang jidad gue"jangan-jangan lu masih panas. Bandel sih kemaren sakit malah ngelayap dirumah Putri"
"Rumah Putri?"
"Oh iya-iya. Kan kerkom bang, kalo gak dikerjain kurang nilai. Sayang lah kerja keras gue selama ini disekolah, bakal sia-sia""Yaudah ganti baju. Istirahat aja sono dikamar"
"Iye bang iye"
"Oh iya bang""Paan?"
"Mamah, ayah mana?"
"Kemaren lo tidur seharian. Udah kayak orang mati suri. Mamah telpon, dia tinggal dirumah tante gak bisa kesini, lagi mual-mual katanya. Ayah juga tinggal disana sambil kerja"
"Yah.. trus duit jajan gue?"
"Ditranfer elah. Ada di gue"
"Oh oke-oke"
"Bang?""Paan lagi si?"
"Yaelah galak amat. Gue udah diizinin belom?"
"Iya. Nanti gue izinin sambil sekolah"
"Lo gak bolos bang?"
"Bolos pas istirahat"
"Tolol" langsung masuk kamar aja gue. Punya abang kok tololnya kebangetan dah. Untung gak nurunin gue.
Gue tiduran sambil maen hp dah. Bete juga kalo kagak sekolah.
Putri: Sil, kmaren ada yg nyariin lo noh.
Sila: siapa?
Putri: gak tau namanya siapa kali. Yg jelas orngnya ganteng, mancung, tinggi. Tpi dia kenal lo kok.
Sila: temen bang Suga kali. Gue cuma tau bukannya kenal
Putri: Serah dah serah
Putri: lo boong ke abang lo?
Putri: katanya kerkom. Tayik lah. Kang kipak najesSila: yah maap. Boong kn demi kebaikn gue jg put. Kmaren gue ketemuan ama Baejin di tempat makan lesehan gtu.
Putri: terus?
Sila: nnti aja gue ceritain kalo gue masuk skolah dah
Putri: lo kg masuk?
Sila: kg. Gue demam lagi malah nambah parah keknya
Putri: bandel sih lo. Udh tau lg sakit bgtu, nekat aj orngnya. Heran gue ama manusia kyk lo
Sila: gue jg heran sma diri gue sendiri
Putri: dsr bego
Putri: gws sayangkuh:*Sila: hooh
Read."SILA GUE BERANGKAT. JAGA RUMAH" teriak bang Suga.
"IYAAA.."
Yah ditinggal sendiri. Jomblo lagi deh. Udah ditinggal Baejin ditinggal bang Suga kesekolah lagi. Dirumah sendirian lagi. Gue laper lagi.
Gue ngapain yak yang enak?
Laptop gue rusak sih belom dibenerin.
Minta dibenerin malah gue yang diomelin. Dibilang makenya gimana sih, rusakin aja terus, bla bla. Emang kalo rusak kepengen gue juga. Giliran bang Suga aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<