12_Rumah Tante

1.4K 117 1
                                    

Gue udah dirumah ante. Mamah gue lagi sempoyongan dikamar. Katanya lagi mual-mualnya sama ngidam ini itulah.

Kehamilan mamah gue sekarang sensitif banget. Cium aroma yang gak dia suka aja mual-mual. Makanya mending ante gue yang urus kan. ante gue kan dirumah terus, kalo mamah gue dirumah gak ada yang urus kan kasian jadinya.

Ayah gue kerja, walau sempet kerepotan itu juga. Soalnya mamah gue suka ngidam yang kayak gitulah. Suami ante gue juga kerja. Rumah ante gue gede soalnya, ada ruang tidur banyak, yang tinggal cuma dua orang doang kan sayang tuh. Beuh suaminya juga orkay kerja dipemerintahan gitulah. Au gue kagak ngerti dah.

Sayangnya sampe saat kek gini ante gue belum punya anak. Mereka nikah hampir empat tahun. Pasti kesepian banget deh dirumah. Pernah hamil tapi keguguran pas kandungannya masih kecil banget. Padahal saat itu mereka lagi ngarep-ngarepnya punya anak pertama eh malah takdir berkata lain. Mereka tabah aja ngadepinnya. Jadi bapereuu..

Gue sekarang lagi otewe mall bareng ante pake mobilnya.

"Sil gimana sekolah kamu?" Tanya ante ke gue. Gue lagi sibuk sama hp.

"Yah gitu"

"Gitu gimana?"

"Ada capeknya, ada senengnya. Capeknya belajar, ngerjain tugas, panas-panasan. Senengnya ketemu temen, dapet uang jajan, sama gak bosen dirumah hehe"

"Dasar kids jaman jigeum. Masalah duit aja getol"

Oh ya. Tante gue juga Kpopers cuma dia kpop zaman old. Penyuka kek Suju, Snsd,dll. Dan nikah juga sama penboy, aw cocuit banget dah bisa kapelan gitu.

"Ante?"

"Hm?"

"Ante ketemu ama om. Jangan-jangan pas dikonser lagi?"

Kan siapa tau aja bener kan.

"Hehe"

Woah cocuit aw aw.. pengen deh kek gitu. Biar nonton konser dibayarin terus beli kpop stuff, album, lightsick juga dibayarin kan enak.. duit tabungan gue utuh.

Ting!

(Mingyou add you as friend from ID line)

Mingyu: Sil adbek!

Sila: Udeh

Mingyu: Sil lo bnran pcrny taehyung kn?

Sila: iy. Emg knp?

Mingyu: gak napa-napa.
Mingyu: taehyung kan orangnya gak bener bgtu.

Sila: mksudny?

Mingyu: yah.. dia kn mantanny pcr gue trus jg tmn smp gue pas belom pindh dskolah smp lo itu. Jd gue sempet tau sipat taehyung dr dulu gak pernah brubah.

kepo nih gue.

Sila: emng gmn sipatnya dulu ama skrng?

Mingyu: dia tuh orang yg gk mau ketinggalan.
Mingyu: mksdnya gini. Dia orang yg gk bisa jomblo buat sehari aj. Abis putus lngsung dpt lg gitu aja trus sampe skrng.
Mingyu: dari smp jg gak puny hubungn yg bertahan lama.
Mingyu: taehyung orangnya bosenan, gak pernah srius sm cewek. Baru ama Irene aja lama.

Sila: oh gtu yh.
Sila: thx atas infony

Mingyu: y sm sm
Mingyu: lo gak bkl putus kn ama dia?

Gue aja gak pacaran ama dia Ming.

Sila: g kok gue syg dia. Dia jg kliatannya syg bgt ama gue.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang