Lima

15.3K 762 5
                                    

¤ Happy Reading ¤

● Yang di foto bayangkan aja itu Ali dan Prilly ya. Hehehe

Setelah Prilly meninggalkan Ali di restoran tadi. Ia memutuskan untuk kembali ke hotelnya. Ia merasa kesal karena dicuekin Ali hanya gara-gara wanita yang bernama Riska tadi.

"Dasar captain sok ganteng, cewek cantik kayak gini dicuekin cuma gara-gara cewek kayak tante-tante gitu."

"Bodo, gue kesel sama lo captain sok ganteng!!"

Gerutu Prilly yang tak henti-hentinya karena kelakuan Ali tadi. Handphone miliknya bergetar membuat Prilly menghentikan ucapannya.

Ali calling

“Ngapain tuh orang telpon, sok-sokan inget tadi aja di lupain.” Mau tak mau Prilly pun mengangkat telpon dari Ali

“Halo Prill, kenapa gak jadi sih? Aku ada salah apa sih sama kamu? Apa soal Riska tadi maaf kalo kamu ngerasa aku cuekin, aku udah lama gak ketemu sama dia jadi wajar kalo keasikan ngobrok sampe lupa kalo masih ada kamu. Maaf ya Prill. Prilly ngomong dong, jangan diem aja. Aku tau aku salah maafin dong, aku janji deh aku gak gitu lagi. Kalo kamu mau maafin aku, aku bakal nurutin apa aja yang kamu mau asalkan kamu maafin aku Prill"

“Udah ngomongnya?”

“Maafin aku ya Prill. Kamu sekarang diman? Aku samperin kamu ya.”

“Iya deh gue maafin lo, tapi lo harus nurutin apa yang gue mau lo udah janji tadi. Sekarang gue ada di hotel.”

“Iya aku bakal nurutin apa aja yang kamu mau. Ya udah aku kesana ya.”

“Gak usah kita ketemuan di kedai kopi depan hotel gue aja ya, gue tunggu disitu. Gak pake lama.”

“Oke sip. Ya udah aku juga udah deket nih. See you Princess.”

“See you too.”

Tanpa mengganti bajunya ia pun beranjak menuju kedai kopi itu. Sesampainya disana ia mencari sosok Ali. Tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya dari belakang, yang membuatnya terkejut.

“Dasar captain jadi-jadian bikin kaget aja.” Ucap Prilly kesal sambil memukuli badan Ali

“Aduh iya-iya maaf, berhenti Prill, kita dilihatin banyak orang tuh.” Ucap Ali sambil memegang tangan Prilly

“Lo sih, bikin gue sebel terus.”
Prilly pun berjalan mencari tempat duduk dan di susul Ali

“Prill, maaf ya buat kejadian yang tadi.”

“Iya gak papa kok, udah ah gak usah dibahas bikin gue sebel aja.”

“Iya udah kamu mau beli apa aku bakal beliin.”

“Ntar aja deh, lo gak flight, Li?”

“Lusa aku baru flight, emang kenapa? Kangen ya sama aku." ledek Ali yang membuat pipi Prilly bersemu merah.

“Apaan, gak ih. Lo tuh yang bakal kangen gue, secara gue kan imut-imut ngangenin gitu.” Ali tertawa mendengar ucapan Prilly yang ke PD-an.

“PD banget sih kamu.” Ucap Ali sambil menyentil kening Prilly

“Li, ini kan masih jam 6 katanya lo mau ngajak gue ke Walt Disneyland sekarang aja yuk.”

“Tadi katanya gak mau, kenapa tiba-tiba berubah pikiran?”

“Kan tadi. Sekarang sama tadi udah beda. Yuk.” Prilly bangkit dari duduknya sambil menarik tangan Ali agar ia ikut bangkit juga.

“Ya udah yuk.”

CAPTAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang