¤ Happy Reading ¤
“Ghisell, yaampun lo tuh lama banget sih mandinya. Lo lagi semedi apa mandi sih.” Teriak Fera sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.
Prilly hanya terkekeh geli mendengar ucapan Fera, dirinya sudah selesai mandi dari tadi karena Prilly bangun lebih awal dari mereka.
“Bentar napa kak, Ghisell masih pake celana dalem ini. Jadi orang kok gak sabaran banget.” Teriak Ghisell dari dalam kamar mandi.
“Kalo gue gak kebelet pup, gue juga gak bakal ganggu lo mandi.” Ghisell tak menghiraukan teriakan Fera yang kembali terdengar.
“Cepetan ih, udah di ujung nih.”
“Ghisell, yaampun sumpah ini udah mau keluar bego. Gue udah gak tahan.”
“Cepetan bocah bau bawang.”
Ghisell membuka pintu kamar mandi dengan tampangnya santainya, membuat Fera geram dan segera masuk ke dalam kamar mandi karena ia sudah tak tahan lagi.
“Kak Fera ih lama banget, padahal kita cuma mau beli oleh-oleh aja kan hari ini.” omel Ghisell karena sedari tadi Fera sibuk mencatok rambutnya.
“Bawel banget nih bocah bau bawang.” Ucap Fera.
“Udah Sell, mending kamu beresin baju-baju kamu aja sana sambil nunggu Fera selesai catokan.” Suruh Prilly yang sudah jengah mendengar pertikaian antara Fera dan Ghisell.
Ghisell menganggukan kepalanya dan dengan segera ia melakukan tugasnya.“Lo sama Prilly nurut banget ye. Kalo sama gue mah mana ada lo nurutin perkataan gue yang ada malah adu mulut.” Ucap Fera dengan tangan yang masih sibuk mencatok rambutnya.
“Kak Prilly mah calon kakak ipar yang bisa dijadiin suri tauladan. Emang kak Fera yang gak bisa dicontohnya sikapnya.” Ucap Ghisell
“Kurang asem lo bocah bau bawang.”
“Dasar tante-tante rempong.”
“Udah diem! Pusing nih dengerinnya, dari kemarin kagak pernah gak adu mulut.” Gertak Prilly kepada keduanya membuat bibir Ghisell dan Fera terkatup rapat dan tidak mengeluarkan suara lagi hingga mereka sudah bersiap-siap untuk menuju Champ Elysee yang berada tak jauh dari hotel mereka, hanya beberapa meter dari hotel.
Saat ditengah perjalanan Iphone milik Prilly berbunyi menandakan ada telepon.
“Bentar ya gue angkat telpon dari kakak gue dulu.” Ucap Prilly dan diangguki oleh Fera dan Ghisell. Prilly menjauh dari mereka berdua.
“Iya halo kak.”
“Halo princess, bagaimana liburan kamu?”
“Seru kak, Prilly betah disini.” Prilly terkekeh.
“Tinggal disana aja, gak usah balik sekalian.”
“Nggak ah, ntar kakak kangen sama aku.”
“Idih, PD kamu.”
“Ngaku aja kali kak.”
Artha berdecak, “Iya deh iya, sekarang aja kakak udah kangen sama kamu. Kamu kapan pulang?”
“Nanti malem kak, ini sekarang aku lagi mau shopping. Kakak mau dibeliin apa nih?”
“Kakak mau sepatu adidas deh tapi yang seri terbaru ya warna putih kalo ada.”
“Oke kak, nanti ganti uang Prilly ya.” Prilly terkekeh geli
“Sama kakak sendiri perhitungan banget.”
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPTAIN
FanfictionE N D What Captain? Are you serious? cover cr : dizzy-eyed #95 in fanfiction, 21 Agustus 2018 #90 in fanfiction, 22 Agustus 2018 #57 in fanfiction, 23 Agustus 2018