3. Perjodohan

8.2K 248 1
                                    

Hari ini. Adalah awal dimana kau melihatku untuk pertama kalinya.

🐢

Bell yang ditunggu tunggu semua murid akhirnya berbunyi. Semua orang segera membereskan barang-barangnya dan bergegas pulang, begitupun dengan keempat gadis penghuni kelas XI IPA 3 itu, mereka berjalan beriringan melewati koridor.

"Yah, Mami gue gak bisa jemput, terus gue pulang sama siapa dong!" ucap Nana setelah membaca pesan dari Ibunya.

"Telpon Gevan Na, cepetan keburu pulang dia!" usul Anya.

Nana membenarkan ucapan Anya, dia pun segera menelpon orang bernama Gevan tersebut yang merupakan sepupunya.

"Hallo Gevan"

"Apa"

"Jangan pulang dulu, gue mau minta tolong sama lo!"

"Minta tolong? Gue gak punya"

"Gue serius gevan!"

"Apaan sihh, ganggu gue aja lo"

"Anterin gue pulang kerumah"

"Kerumah siapa? Rumah gue?"

"Ya kerumah guelah, bego !"

"Terus sekarang gue harus apa?"

"Pergi kejembatan yg ada didepan sekolah ! Terus loncat kebawah !"

"Anjirr lo nyuruh gue mati!"

"Gue otw keparkiran! CEPET"

"Iya"

Mereka sampai diparkiran, satu persatu dari mereka pergi, dan sekarang hanya menyisakan Key saja. Sudah cukup lama key menunggu namun Kevin tak kunjung datang, Key melihat jam yang melingkar ditangannya menunjukkan pukul 16.20, sekarang dia mulai khawatir, sebenarnya Kevin kemana, kenapa dia belum juga datang.

Key mengambil ponselnya, mencari kontak Kevin lalu menelponnya.

"Hallo bang, lo dimana sihh gue udah keluar nihh"

"Dek, gue sibuk nihh. Naik taxi aja yahhh"

"Yahh kok gitu sih, kenapa lo gak ngomong dari tadi. Gue kan bisa nebeng, sekarang temen temen gue udah pada pulang bang!"

"Naik taxi dek!"

"Gak ada taxi yang lewat!"

"Tunggu aja nanti juga ada, gue ada kelas tambahan"

"Abanggggggg"

"Byeee keyyyy"

Tuttt tuttt tuttt

Key kesal, benar benar kesal. Ini sudah sore jika saja Kevin memberitahunya dari tadi, dia akan ikut Airin.

Tinnnnnnnnn

Sebuah motor berhenti tak jauh dari tempat Key berdiri, jantung key berdetak lebih cepat saat mengetahui siapa pemilik motor itu.

Keyla [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang