44. Problem pt.2

3K 148 7
                                    

Hallo gaessss how are you?
Sebelum baca, alangkah lebih baiknya kalian tekan Tanda Bintang yang ada disisi kiri bawah hp kalian!

Ide bagus bukan?

Ayo tekan dulu Bintangnya! Gratis kokk wkwk

Yaa!

Yaa!

Yaa!

😂😂😂

💙Happy reading💙
________________________________

Aku tahu kau terluka, dan aku tidak ingin kau membuat dirimu semakin terluka.

🌸


Key turun dari taksi, setelah membayar dia pun berjalan masuk kedalam Cafe yang dimaksud Hana, mencari cari keberadaannya yang ternyata memang sudah ada disana. Hana tengah duduk sendirian dimeja pojok dengan makanan yang sudah tersedia dimeja.

"Hallo tante, maaf nunggu lama" Hana tersenyum melihat kedatangan Key yang ditunggunya sedari tadi.

"Nggak papa, oh ya tante udah pesan makanan buat kamu, kalo kamu mau yang lain kamu pesan lagi saja, Oke"

"Iya tante"

"Gimana kabar kamu? Udah lama gak ketemu"

"Key baik kok"

"Kamu sama Karell lagi ada masalah yahh?" mendapat pertanyaan seperti itu dari Hana membuat Key bingung dan seketika menjadi gugup.

"Ahh itu..." mengerti dengan perasaan gadis didepannya, Hana pun segera memotong pembicaraannya.

"Udah gak usah dijawab, itu urusan kalian, bertengkar itu sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah hubungan, lagi pula tante meminta untuk bertemu bukan untuk membicarakan hal itu" Key bernapas lega.

Syukulah

"Lalu? Apa ada hal yang penting tante?"

"Nggak sihh, tante cuma pengen ketemu aja sama kamu" jawabnya sembari mengaduk ngaduk kopi latte nya.

"Ohhh Key kira ada hal yang penting"

"Tapi kamu gak keberatan kan tante minta ketemu?"

"Nggaklah tante"

"Baiklah mari bicara hal yang menyenangkan!"

"Key apakah kamu bahagia?" lanjutnya lagi lagi membuat Key terkejut

"Yaaa Key bahagia"

"Terdengar meragukan"

"Maaf tante, Key bingung hehe"

"Akhir akhir ini tante bermimpi aneh, tentang kamu, Karell, tentang tante juga, mimpi itu terasa nyata tapi saat tante bangun tante tidak mengingat apa apa. Tapi, tiba tiba saja tante merindukan kalian"

"Mungkin tante terlalu kecapean"

"Yahh ada banyak kemungkinan mimpi mimpi itu muncul"

"Tapi tante sehatkan? Tante baik baik aja?"

"Tante baik baik saja, oh ya Key tante penasaran apa sebelum kita menjodohkan kalian kamu memiliki seseorang? Atau mungkin menyukai seseorang?"

Kenapa tiba tiba

Kali ini Key benar benar terkejut! Entah apa yang membuat Hana bertanya seperti itu, apa jangan jangan Hana mengetahui sesuatu? Key terus berpikir dalam hatinya.

Keyla [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang