• 37 •

64.6K 2.7K 16
                                    

"Masa persahabatan kita putus gitu aja gara-gara cowok? Gila. Gak elit banget!"

- Bella Clarissa Fernandezz -

_______________________________________

"Tapi.. lo mau, 'kan kenalan sama gue?"

Andhita menautkan kedua alisnya, masih memandangi tiga orang di hadapannya dengan tatapan risih, batinnya tak berhenti memberikan alarm siaga meski wajah mereka terasa agak familiar baginya. Rasanya, ia pernah melihat lelaki ini, tapi di mana??

Me : Ya pasti di sekolah lah, paboo!

Andhita : Iya, sih.. tapi di tempat lain juga!

"Andhita, lo harus kenal sama gue," ujarnya.

"Kenapa?" tanya Andhita, meski masih dalam keragu-raguan saat harus berbicara dengan orang ini.

"Karena gue suka sama lo," jawab lelaki itu sambil menunjukkan cengiran dengan entengnya.

"Ha?!" seru Andhita refleks. Benar-benar kaget dengan jawaban orang di hadapannya ini. "Kenal aja nggak, masa suka?" tanyanya, tak habis pikir. Orang ini pasti gila!

"Makanya kenalan."

🍁🍁🍁

"Nico?!" pekik Chelsea berisik, suaranya yang menggema itu berhasil membuat beberapa anak yang saat itu tengah istirahat latihan dance jadi menengok penasaran ke arahnya.

"Shh!!" Andhita segera memberinya peringatan agar tak berisik.

"Nicola Geraldy?!" tanya Chelsea spesifik. Syukur, kali ini suaranya telah lebih pelan.

"Iya." Andhita menganggukkan kepalanya.

"Lo serius, Dhit?!" Andhita kembali mengangguk polos.

"Nico itu playboy! Pacarnya ada di mana-mana, tapi dari dulu dia masih aja ngejar-ngejar Bella, dan barusan lo bilang anak itu malah mau deketin lo?!" Chelsea menggeleng-gelengkan kepalanya, masih tak bisa mengerti kenapa dunia bisa sesempit ini.

"Bella?_ Ahs! pantesan." Andhita menepak keningnya dengan tangan terkepal. Merutuki otaknya yang entah kenapa malah sering tak berfungsi jika bukan tentang pelajaran sekolah. Pantas saja ia merasa kalau wajah lelaki itu familiar.

"Terus gimana? Bella gak mungkin suka sama orang kayak dia, kan?" tanya Andhita panik.

"Dulu sih nggak. Tapi, belakangan ini Bella jadi agak deket sama dia semenjak Reynand sama lo," jawab Chelsea.

"Masalah gue sama Bella bisa tambah runyam kalo kayak gini." Andhita mengusap keringat yang tertutup oleh poninya dengan frustasi.

"Emang gila tuh anak!" gumam Chelsea ikut kesal.

"Gue harus apa?"

"Yang jelas.. jauhin Nico!"

--

BRUK!

ReynandhitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang