Penghuni dirumah ini ada 3 orang. Dan mereka bertiga itu polos-polos ngeselin gitu. Tapi anaknya ganteng-ganteng kok.
Yang pertama Tante Taeyeon. Nih orangnya
Dia ini sosok emak kedua buat gue sama Jisung. Kenapa? Karena masakannya enak. Gue sama Jisung sering banget numpang makan dirumah Tante Taeyeon. Selain karena rumahnya disebelah rumah gue, orangnya juga baik banget ke gue. Katanya pengen punya anak cewe tapi anaknya cowok semua.
Yang kedua itu Kak Doyoung. Orangnya itu yang ini ni.
Namanya Kim Doyoung. Iyalah ya namanya juga keluarga Kim. Nah kak Doyoung ini lagi ngerjain skripsi gais. Gila nggak sih? Biasa aja sih. Anaknya pinter banget gue nggak boong. Dia itu guru privat gue. Hampir tiap hari gue minta dia buat bantuin gue ngerjain tugas.
"Kak, bantuin gue ya?" gue lagi omongan sama Kak Doyoung lewat jendela karena kebetulan kamar kita adep-adepan.
"Bantuin apa kerjain? Lo minta tolong apa memperbudak sih sebenernya?"
"Kakak kan tau gue bego kalo matematika, jadi ya... Eh Kak kok gue ditinggal?!"
"Kalo mau minta bantuin, buruan kesini. Gue tunggu 3 menit diruang tamu,"
Iya itulah Kak Doyoung. Dia emang kayak nolak gitu kalo gue minta tolong nugas. Tapi endingnya juga dibantuin kok. Tapi kadang harus rebutan sama Kak Junwoo yang notabene nya adalah adeknya Kak Doyoung.
Nah ini, penghuni ketiga. Namanya Kim Jungwoo. Seperti yang gue bilang, dia adalah adeknya Kak Doyoung.
Udah gue bilang. Dikeluarga ini, orangnya tu muka polos semua. Tapi ngeselin semua. Tapi karena mereka ganteng, jadi ya termaafkan deh.
Dia ini suka banget memonopoli Kak Doyoung kalo pas gue minta dibantuin nugas. Padahal gue tau, tiap harinya nggak pernah akur. Oh iya, Kak Jungwoo ini anak kuliah. Semester 4 kayaknya, gue juga lupa.
"Lho Ra? Ngapain lo kesini?"
"Mau minta ajarin tugas sama Kak Doyoung,"
"Eh nggak bisa, gue udah minta bantu Bang Doyoung. Lo pulang aja sana," tuhkan, dibilang juga apa.
"Nggak bisa gitu dong Kak, kan gue udah janjian sama Kak Doyoung 2 menit yang lalu,"
"Gue nggak peduli, mau 2 menit lah, 1 menit lah, pokoknya Bang Doyoung malem ini bantuin tugas gue,"
"Kak, lo kan anak sastra. Ngapain minta bantu Kak Doyoung yang anak FK? Lo nggak nyuruh Kak Doyoung bikin puisi tentang virus flu kan?"
Dan setelah gue ngomong begitu, Kak Jungwoo bakal gondok dan nonyor kepala gue. Cecan ditoyor gais, sama cogan. Lupakan.
Oke cukup keabsurdan keluarga Kim. Rumah berikutnya adalah milik keluarga Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Short Story[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...