"Entar lo ajak tu anak kemana dulu kek, jangan langsung pulang,"
"Lah, kalo dia nggak mau gimana Bang?"
Gue decak pelan. Kebiasaan emang.
"Lo kan pacarnya, ajak kek kemana gitu. si Hyera nggak bakal nolak kalo yang ngajak lo, Jae,"
"Iya udah, gue duluan deh kalo gitu. Ini sebenernya kita mau kasih surprise apaan sih? Kebanyakan surprise anjir," dengus Jaehyun yang bikin gue njitak dahi dia.
"Hyera tu jadi lulusan terbaik! Kok lo malah gaktau sih, lo pacarnya apa bukan sih?"
"Bukan, pacarnya Hyera si Renjun. Puas lo? Gue berangkat. Assalamu'alaikum!" si Jaehyun lari keluar rumah gue.
Oke mungkin kalian bingung ya. Sebelumnya, ini gue, Taeyong. Iya, anaknya Pak Donghae. Tadi itu Jaehyun. Pasti pada kenal deh sama dia. Gue balik nyamperin anak-anak di dapur. Sekarang gue sama anak-anak kecil lagi di rumah Bang Taeil.
"Udah Bang?" tanya Jeno yang bikin gue noleh.
"Ah, itu si Jaehyun udah berangkat. Kok lo bisa pulang duluan sih?" tanya gue yang bikin Jeno ketawa.
"Dia mah emang nggak berangkat, transkripnya di ambilin Renjun," sahut Bang Taeil yang baru datang dari dapur.
"Ha? Lo nggak nyesel gitu, nggak berangkat di hari kelulusan lo?" tanya gue yang bikin Jeno geleng.
"Gue nggak mau kembaran gue keracunan karena lo pada yang bikin roti," jawab Jeno sok posesif.
"Alah sok iye lo, yang ngehidupin oven juga gue tadi," Johnny yang baru dateng langsung nonyor si Jeno dari belakang.
"Ya kan kalo itu pengecualian,"
"Udah-udah, ribut mulu. Kamarnya Hyera udah siap belum?" tanya gue ngalihin suasana.
"Coba lo telpon si Jisung," suruh si Johnny.
"Bentar,"
Gue ngambil handphone gue dan langsung nyari kontaknya Jisung. Baru nyari ada telpon masuk yang langsung gue angkat.
"Jis kamar si Hyera..."
"Ha? Kamar gue lo apain Bang?!"
Gue kaget dan reflek jauhin handphone gue dan lihatin id callernya.
Jeno ke-2
Shit, gue salah ngomong. Gue langsung panik dan nunjukin telpon gue ke Jeno. Jeno langsung melotot dan lari ke dapur.
"Halo Bang?! Woi! Kamar gue lo apaain?! Abang?!"
"Duh ini gimana, anjir?!" bisik gue ke Johnny.
"Ya lo si bego banget, kenapa nggak lihat id callernya dulu!" dengus Johnny yang bikin gue makin panik.
"Bang Tae! Woi!"
"Eh itu..."
"JISUUNG KAMAR SI HYERA JANGAN DIBERANTAKIN DONG!" teriak Jeno yang bikin gue natap dia bingung.
"Ha? Ada apa sih, Bang? Kok ribut banget, lo sama Jeno lagi di rumah gue ya?"
"Iya ni, Ra. Jisung main di kamar lo tadi,"
"Eh kampret, ADEEK!"
"Heh, ini masih gue ya yang telpon,"
"Iya bilangin ke Jisung jangan berantakin kamar gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Short Story[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...