Langsung aja deh gue kasih dulu fotonya Bang Jahe baru gue terangin oke.
Namanya Bang Jaehyun. Iya dia tinggal sendiri dirumahnya. Dan dia pindahan. Bang Jaehyun tu rumahnya di ujung jalan dan menurut gue rumah paling bagus. Tadinya pas mau pindah, Daddy ditawarin yang rumahnya Bang Jaehyun, cuma Daddy nggak mau gegara kamarnya cuma 2.
Bang Jaehyun ini sebenernya punya kakak cewek. Namanya Kak Krystal. Tinggal di komplek ini juga, cuma beda blok. Dan alesan dia pindah ke Jalan Cogan adalah karena Kak Krystal udah nikah. Katanya kagak mau jadi obat nyamuk tiap hari. Yee siapa suruh jomblo, Bang.
Dia baik banget orangnya. Mana kalo senyum itu lho, dimplenya melemahkan iman. Jujur gue beberapa kali baper sama dia. Kampretnya, dia hobby jahilin gue. Sebenernya gue bukan tipikal cewe baperan. Dikerdusin Kak Yuta atau Jaemin biasa aja, deket sama Jeno sama Renjun gue biasa aja, digodain Bang Lucas juga biasa aja. Tapi cuma liat Bang Jaehyun gue udah ambyar. Ah dasar bucin.
Pertama gue ketemu dia itu waktu dia lagi pindahan. Pas sama gue sama Jisung baru balik dari balai warga soalnya anak-anak kumpul disana. Nah dicegat sama dia.
"Hai!"
"Halo Bang, baru pindah?" itu Jisung yang nanya.
"Iya, kenalan dulu. Gue Jaehyun."
"Gue Jisung, Bang. Ini kakak gue, namanya Hyera." gue nyalamin Bang Jaehyun dan dia senyum manis banget, dimplenya itu lho, duh.
"Abang adeknya Kak Krystal bukan?"
"Kok lo tau?"
"Soalnya kemarin gue abis ke rumah temen gue, terus ketemu Kak Krystal yang waktu itu nganter bingkisan, katanya adeknya mau pindah. Berarti itu lo ya?" gue jelasin dan Bang Jaehyun malah mesem.
"Oalah. Gue emang males serumah sama kakak gue, lo tau kan dia abis nikah kemarin."
"Eh Bang, rumah lo bagus deh. Tadinya itu mau jadi rumah gue asal lo tau," itu Jisung yang ngomong dan bikin gue bekep mulut dia.
"Lupain aja ya Bang, si Jisung kayaknya kecapekan tadi abis ngedance sama anak-anak," Bang Jaehyun cuma ketawa liatin gue. Duh gue diketawain cogan pemirsa.
"Gimana? Kalian mau mampir dulu? Rumah gue banyak makanan kok,"
"Nggak usah Bang, kita pulang aja lagian..."
"Kenapa nggak mampir dulu sih, Kak. Lagian Daddy sama Mommy kan lagi pergi ke..." gue bekep lagi mulutnya si Jisung.
"Maaf ya Bang Jae, kita duluan."
"Bentar-bentar, gue ada sesuatu didalem. Gue ambil dulu buat kalian," Bang Jaehyun masuk rumah dan gue langsung natep Jisung dan tu anak cuma masang V sign gitu.
"Lho? Kalian kok masih disini. Bilangnya tadi mau pulang?" gue lihat Bang Taeyong nyamperin.
"Iya Bang, tadi mau pulang tapi..."
"Nih buat kalian," omongan gue kepotong mulu kayaknya.
Bang Jaehyun keluar dan ngasih paperbag ke Jisung. Terus dia juga ngacak rambutnya Jisung. Iya tau, orang-orang gemesnya sama si Jisung doang.
"Lah Jae, lo jadi pindah kesini. Gue kira nggak jadi, soalnya kata bokap lo mau pindahnya minggu kemarin," Bang Taeyong ngomong sambil ngerangkul pundaknya Bang Jaehyun.
"Iya Bang, kemarin ada urusan. Baru sempetnya sekarang. Ini adek lo? Kok ada ceweknya?"
"Adek-adekan gue. Lo tau kan nyokap pengen punya anak cewe," Bang Jaehyun ngangguk sambil senyum lihatin gue sama Bang Taeyong "lo berdua kagak pulang?"
"Pulang lah, enak aja lo kalo ngomong. Bang Jae kita pulang ya, besok-besok main lagi kok," gue langsung narik tangan Jisung sama Bang Taeyong buat pulang.
"Lo baper ya Ra?" Bang Taeyong udah mesam-mesem cem pedofil pas kita udah mayan jauh dari rumah Bang Jaehyun.
"Bukan urusan lo ya, Bang. Udah sono masuk," gue dorong dia masuk rumah.
"CIEE CIEE HYERA BAPER SAMA JAEHYUN SODARA-SODARA! WOI PENGUMUMAN HYERA BAPER WOI!!!"
Gue langsung mukulin Bang Taeyong yang teriak-teriak kayak orang gila. Sedangkan lo tau lah Bang Taeyong udah ngakak dan masih godain gue.
Sudah ya, mengenai kisah gue sama Bang Jaehyun gue ceritain di chapter-chapter yang akan datang. Perkenalan sudah selesai.
.
.
.
.
.Iya perkenalan udah selesai. Gue kayaknya bakal bikin cerita ini macem cerita pendek gitu. Jadi kayak kumpulan oneshoot gitu lah. Biar kagak bosenin juga menurut gue. Makasih ya buat yang sempetin mau baca perkenalan tokoh yang nggak jelas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Short Story[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...