Cemburu

3.7K 397 8
                                    

"Mbak, kenapa pacar..."

Gue senyum pas jeno puter balik lihatin gue yang baru selesai make up. Dia diem dan nggak jadi ngomel. Gue nahan senyum dan akhirnya nyamperin dia.

"Gimana? Bagus nggak?"

"Enggak biasa aja, udah ayo buruan, lo nggak tau kita udah telat?"

Gue ngelirik mbak-mbak salonnya udah nahan ketawa liatin Jeno yang uring-uringan. Seharusnya tu dia sadar diri, dengan baju yang dipake dia sekarang, dia nggak bisa bertingkah seenak jidatnya aja. Gue langsung narik lengan baju dia.

"Inget, lo disini sebagai putra mahkota. Awas kalo lo masih ngomel atau banyak tingkah sampe disana nanti," bisik gue yang bikin dia diem.

"Gimana kalian udah?" atensi kita berdua pindah lihatin Kak Doyoung nyamperin kita berdua dengan baju rajanya.

"Udah kak, ayo..." gue lantas narik tangan Kak Doyoung.

Oh iya, sekarang kita bertiga lagi mau otw ke kompleks. Iya kok, kalian nggak salah baca. Dengan baju ala kerajaan kita emang bakal ke kompleks. Sebenernya udah telat banget buat bikin pesta halloween di pertengahan November, cuma karena ketua karang tarunanya Bang Taeyong apapun bisa terjadi.

***

"Oh jadi lo berdua ceritanya pasangan gitu?" tanya Heechan pas gue sama Jeno nyamperin mereka.

"Iya kan gue sama Hyera emang pasangan, iya nggak Ra?"

"Pasangan jidat lo lebar, kalo nggak pertimbangan harga sewa baju yang bakal lebih murah, gue juga nggak mau pasangan sama lo," dengus gue kesel yang bikin Jeno ketawa.

"Oy, udah pada dateng ya?"

"Wesh detektif Minhyung dan Shinici Nana,"

"Bang Mark dapet bagus kenapa gue jadi Shinici Nana dah," Jaemin muter bola matanya nanggepi omongan gue.

"Ini lo berdua?" gue sama Jeno senyum dan ngebungkuk badan dikit nanggepi omongannya Kak Mark.

"Annyeonghaseyo, Lee Jeno imnida. Putra mahkota Kerajaan Cogan."

"Annyeonghaseyo, Park Hyera imnida. Putri mahkota Kerajaan Cogan."

Kak Mark, Jaemin, sama Heechan ngakak lihat gue sama Jeno.

"Sumpah lo berdua sampe belajar cara greeting mereka? Gila sih," sahut Heechan.

"Oh iya, gue mau nyamperin anak-anak cewe dulu ya," pamit gue ke mereka.

"Perlu saya antar, Tuan Putri?" gue geleng jawab guyonannya Jaemin.

Gue nyamperin anak-anak cewek. Gue ketawa karena lihat kostum mereka yang konyol-konyol. Ditengah-tengah ketawa, gue noleh dan lihat Bang Jaehyun yang lagi nuntun cewek. Kayaknya sih mereka baru dateng gitu.

"Itu Kak Jaehyun nggak sih? Gue kira lo yang pasangan sama dia," gue cuma geleng nanggepin omongannya Yeri.

"Yaudah lah ya, biarin aja. Disini kan kita mau have fun," gue ngerangkul Yeri dan dia ketawa.

"Ngomong aja lo cemburu,"

"Heh omongan lo ya dijaga,"

"Test test..."

Semua orang noleh kearah podium dan merhatiin Bang Taeyong yang lagi test mic. Kayaknya bakal ada acara yang seru.

"Oke gais, disini kita udah kumpul semua. Gue dari tadi udah muter-muter dan ngedata kalian dengan berpasang-pasangan. Jadi gue harap kalian kumpul sama pasangan kalian karena gamenya bakal gue mulai bentar lagi. Oke?"

Jalan Cogan [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang