A2 Nomor 4, 5 (Kost-an Cogan II)

4.8K 559 24
                                    

Kalo kost-an yang ini nggak kelihatan kayak kost. Karena bentuknya itu rumah dua lantai biasa gitu. Cuma didalemnya ada 7 kamar kost dan 1 kamar utama.

Kostnya emang didesain kayak rumah, karena yang kost disini adalah bocah sekolah. Cuma yang kost disini sementara ini baru 3 orang, kamar yang lain mah kosong.

Sekarang masuk ke para penghuni kostnya. Gue nggak jelasin panjang karena si sini sistemnya juga sama kayak di Kost Cogan I. Yang bedain cuma penghuninya doang.

Penghuni kamar no3

Penghuni kamar no3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namannya Renjun. Dia ini temen angkatan sama gue, cuma kita beda kelas. Kamar dia itu udah kaya kamar kedua gue. Kenapa? Karena gue bakal langsung nyelonong masuk tanpa ketok pintu. Kalo udah gitu, Renjun cuma pasrah ikutan tiduran disebelah gue. Asiklah tiduran samping cogan hehe.

"Gue taroh... Lo ngapain dikamar gue?!" itu Renjun kaget lihat gue duduk di kasur dia.

"Gue bosen dirumah. Bapak gue lagi bikin lagu, gue nggak ada temen, yaudah lah gue kesini aja," jawab gue sambil cengar-cengir.

"Lo nggak mungkin kesini sendiri kan?" tanya Renjun yang bikin gue mesem dan langsung tiduran di kasur dia.

"JISUNG, LO NGAPAIN DIKAMAR GUE?!" itu yang teriak penghuni kamar no5 yang punya dolphin voice

Mau tau penghuni kamar no5? Ini orangnya.

Mau tau penghuni kamar no5? Ini orangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu Chenle. Adek kelas gue, kakak kelasnya Jisung. Iya dia kelas 2 SMA. Tapi Jisung gak pernah manggil dia pake 'kak' atau 'bang' karena berasa seumuran katanya.

Kalo gue punya kamar Renjun, si Jisung punya kamar Chenle. Jisung juga bakal langsung nyelonong masuk ke kamar Chenle tanpa ngetok pintu. Beda sama Renjun yang pasrah kalo kamarnya gue jajah, Chenle bakal histeris kalo kamarnya dijajah sama Jisung.

"Lo mau kemana, woi?!" itu Renjun yang teriak, gue gak tau dia ngomong ama siapa, kan gue tiduran dikasurnya.

"Mau manggil Kak Hye, suruh nyeret adeknya tu dari kamar gue." itu Chenle yang ngomong.

"Nggak usah, orang Hyera lagi tidur tu dikamar gue," gue denger langkah kaki ke arah kamar Renjun dan gue langsung naikin selimut.

"Enggak kakak, enggak adek ternyata sama aja, parasit semua," gue buka selimut dan masang v sign buat Chenle.

Nah penghuni terakhir di kost ini itu di kamar no6.

Nah penghuni terakhir di kost ini itu di kamar no6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Heechan. Dia ini yang paling buluk di kost ini. Iyalah ya, saingan sama Chenle sama Renjun. Dia temen seangkatan gue. Satu angkatan sama gue, Jeno, Renjun. Tapi ya dia sekelas sama Renjun dan gue sekelas ama Jeno.

Dia ini suaranya kayak cewe. Sumpah gue nggak boong. Tapi yang untung adalah dia bisa nyanyi, dan sama kayak Bang Taeil yang suka kerumah karena diundang Daddy. Dia biasa nyanyiin lagu demo bikinan Daddy. Makanya itu kamar dia bukan tempat jajahan gue sama Jisung karena lebih sering dia yang kerumah.

"Eh Chan? Udah selesai?" Gue baru bangun di kamarnya Renjun dan liat si Heechan lewat karena pintunya kagak ditutup. Iyalah kagak orang gue ama Renjun tidur sekasur yakali pintu di tutup.

"Belom, gue mau ambil lagu yang bapak lo kasihin ke gue kemarin." dia jawab dan langsung nyelonong gitu aja.

Gue balik tiduran lagi. Renjun yang juga tiduran disebelah gue cuma liatin gue.

"Gue kira lo bakal balik,"

"Entaran aja, kalo Heechan ngambil lagu yang kemarin, berarti rumah gue lagi ribut parah karena ada Bang Taeil juga."

"Masih untung juga rumah lo sendiri,"

"Enakan disini, Jun. Kan lebih tenang, kagak berisik," Renjun langsung jitak gue dan gue cuma ketawa nanggepin dia yang sekarang munggungin gue.

Oh iya buat kalian yang bingung kenapa nempatinnya nggak urut dari kamar no1. Ya begitulah bocah. Nggak pernah tertib aturan. Tadinya Renjun mau nempatin kamar no1 yang dilantai bawah, biar nggak naik turun tangga. Tapi nggak jadi soalnya kamar itu adep-adepan sama kamar utama.

Iya gue akuin anak yang doyan rusuh emang di Kost Cogan I tapi untuk masalah berisik, di Kost Cogan II menang. Apa lagi kalo gue sama Jisung jajah kamar Renjun sama Chenle.

Masih ada 2 rumah yang belom gue kenalin ke kalian. Keluarga selanjutnya yang gue kenalin adalah keluarga Kak Yuta.

Jalan Cogan [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang