👀236
"Hai guys, jadi buat yang tanya sekarang gue lagi dimana. Gue sekarang lagi dirumah Kak Danik."
Gue ngalihin kamera kearah Kak Daniel dan dia dadah ke arah kamera. Gue nyenderin handphone gue di bawa kameranya Kak Daniel. Gue ambil beberapa cemilan sebelum akhirnya balik lagi.
degem1 oh ini ya gebetannya kak Jaehyun
degem2 iya, lo apaan woi @degem1
yukheilucas ngelive mulu, ngajak kagak
chittaten suka nggak tau diri emang"Oke Bang Lucas, Bang Ten, lo berdua disini cuma nyampah doang."
"Udah mulai kan ini Ra?"
"Udah Kak, dari tadi, gimana?"
"Oke guys, sebenernya, Hyera disini ngelive atas suruhan gue. Kita mau QnA disini. Dan buat kalian yang kepo apapun tentang Hyera atau gue, silahkan tanya aja. Dan kita bakal jawab satu-satu."
"Nah eta, udah diomongin semua sama Kak Daniel,"
Gue cuma ngangguk-ngangguk aja.
chaerose kmrin di tembak Jaehyun kok ditolak?
jenniekim nah baru mau gue tanyain rose, udah lo samber dulu
lalalisa hm? iya sih gue jg kepo"Nah kan, pertanyaan pertama tu, Ra. Dijawab gih," Kak Daniel senyum-senyum lihatin gue.
"Ya emang gak cocok aja sih, gue ngerasa terlalu deket aja sama Bang Jae, jadi menurut gue sih mending gak pacaran."
"Sok suci emang,"
degem Kak Daniel, notice me
"Hai..."
yerikim lo berdua gak mau pacaran aja? udah sweet tu, wkwk
"Nah ini, pengen tapi gimana ya."
jaeyoonoh gak ada yg blng lo boleh pacaran ya
taeyonglee santai dong bos wkwk
dokim ngegas anjir"Kalem Jae, gue bercanda. Gak mungkin kita pacaran lah, orang Hyera cuma sepupu gue," jawab Kak Daniel yang bikin gue ketawa canggung.
"Haha iya, malu-maluin lu Bang," ucap gue sambil nunjuk kamera.
nadilan mampus dikata malu-maluin
jenolee ya emang malu-maluin kan
real__pcy kok malah ngelive kalian berdua
real__pjis tercyduck
zhongchen tercyduck (2)
huangren tercyduck (2)
yerikim ^gak bisa ngitung dia
huangren kg peduli"Sumpah, ini gaada pertanyaan yang berbobot apa?" gue scroll commentnya dan nemu pertanyaan.
"Kak Daniel ada pertanyaan ni, dari jejikz 'Jeno sifatnya gimana kak?' kok gue sakit hati ya haha," gue baca pertanyaan dan Kak Daniel ketawa ngakak.
"Hayo lo jawab, temen jalan lo kan itu si Jeno,"
"Jeno adalah pengabdi Hyera, haha..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Cerita Pendek[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...