Ditembak? Mati dong!

3.8K 416 4
                                    

"Hyera,"

"Iya Mom?"

"Anterin ke anak kost gih, kasihan mereka belum makan,"

Gue ngangguk dan nuruti omongan Mommy. Gue ngambil ikan goreng bikinan Mommy dan keluar ke arah kost. Waktu gue keluar pager gue lihat Kak Mark lari keluar rumah.

"Kak!"

"Eh, Ra. Eumm... lo mau kemana?"

"Gue mau ke Kost, lo sendiri?"

"Oh lo mau nganter makanan ya?" Kak Mark malah ngambil piring yg gue pegang "biar gue aja yang ngasih, sekalian gue mau latihan,"

"Latihan? Ini kan udah malem Kak dan ini bukan musim libur," omel gue yang bikin Kak Mark ngegaruk tengkuknya bingung.

"Udah-udah, lo kasih makan si Renjun sama Heechan gih, gue duluan ya. Bye!"

Gue cengo ngelihat Kak Mark yang langsung lari ke tempat latihan di Kost I. Baru gue mau masuk rumah, gue balik badan Kak Doyoung manggil gue.

"Lo ngapain diluar?"

"Itu, gue mau nganter makan, tapi malah ketemu Kak Mark. Katanya ada latihan. Emang iya ya?"

"Oh itu, iya kita emang ada latihan. Sebenernya bukan latihan sih, kumpul doang, ikut kuy..."

"Ya udah, lo duluan aja Kak. Gue mau ngambil makan buat Renjun sama Heechan dulu." gue lari ke dalem dan malah tabrakan sama Daddy yang mau keluar rumah.

"Sayang, jangan lari-lari dong." tegur Daddy dan bikin gue ngusap kepala pelan.

"I'm sorry, Dad. Kakak buru-buru, mau kumpul sama anak-anak. Awas, Dad."

"PR?"

"Nggak ada,"

"Ulangan?"

"Nggak ada Dad,"

"Aransemen lagunya Daddy udah?"

"Daddy! Awas, kakak mau lewat." gue udah gemes dan ngedorong Daddy biar gue bisa lewat.

"Hahaha... iya-iya, pulangnya jangan malem-malem. Kalo ada adek, pulang sama adek, kalo nggak ada..."

"Iya nanti pulang sama Jeno, Abang, sama Kakak. Dad, please..."

Daddy akhirnya gelengin kepala dan milih minggir. Gue langsung masuk dan ngambil piring yang satu lagi—yg udah disiapin Mommy tadi.

"Sayang, gimana udah?"

Gue noleh dan lihat Mommy yang baru selesai nyuci piring. Gue cuma ngangguk terus lari kecil keluar rumah. Gue langsung buka pager rumah dan lihat ada Renjun yang baru balik dari les.

"Eh Ra, lo mau kemana?"

"Aduh, hari ini semua orang kenapa sih?!" tanya gue gemes yang bikin Renjun naikin alisnya.

"Apaan sih lo, gajelas banget," Renjun malah lanjut jalan dan ngacangin gue.

"Renjun, ini makanan lo woi!"

"Anterin lah,"

Gue buang nafas kasar dan ngikutin Renjun dari belakang. Entah kenapa mood gue bener-bener buruk hari ini. Habis ini kayaknya gue bakalan nempel sama Bang Taeyong aja selama kumpul.

"Gue taruh mana ni?" tanya gue pas udah masuk ke kostnya Renjun.

"Tempat biasa aja, gue mau ganti baju dulu. Tunggu disini." gue ngangguk denger ucapan Renjun.

"Lo udah... Ra? Makanan ye?" gue noleh dan lihat ada Jaemin yang baru turun dari lantai 2.

"Lo ngapain disini?" tanya gue.

Jalan Cogan [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang