2.13 Take a Medicine

1.6K 221 3
                                    

"Jaemin!"

"HYERAA!!"

Gue nambah langkah buat nyamperin Jaemin yang udah berdiri di lobby apartemen. Baru aja gue mau nyampe depan adeknya Kak Yuta itu, tangan gue malah ditarik sama orang yang jelas gak pengen gue temuin hari ini.

"Please listen me,"

"What else? You love her, right? Then go,"

Chris geleng pas gue nepis tangannya. Bahkan dia hampir ngerengkuh badan gue kalo aja gue gak ditarik sama Jaemin.

"Kita pulang," ucap Jaemin sambil narik tangan gue.

"Hyera please, there is some reasons that i can't tell you now,"

Gue natap Chris bingung. Bahkan gue gak sadar kalo dari tadi air mata gue udah jatuh. Gue ngelepas tangan Jaemin dan nyamperin Chris.

"What's the reason that you want to tell me? I think it's not only tell me the truth, it's tell me the fact, right?" ucap gue sinis.

"No, you don't know the reason!"

"Terus apa? Sebenernya mau kamu tu apa? Kamu mau kita putus biar kamu jadi selingkuhan Jihyo atau kamu mau Jihyo sama Kak Danik putus biar dia jadi selingkuhan kamu?! Aku dateng karena aku mau kamu jelasin sama aku, bukannya kayak gini!"

"Nggak Ra, please, kita masuk dulu, kita omongin baik-baik,"

"Pilih, kamu yang putusin apa aku yang putusin?"

"Don't say that word again, anymore."

"Sorry, Mr Bang, that's not the right answer. Mulai sekarang, kita selesai,"

Gue balik dan narik Jaemin pergi dari apartemen itu. Pas udah didalem gue lihat Chris yang natap gue nanar. Gue gak peduli dibilang drama queen. It's enough for everything today.

***

"Hyera lo bocah banget sih gini doang ngambek dikamar!"

Gue meluk kaki gue dan nenggelamin muka gue. Sumpah, entah udah berapa jam Jeno sama Jaemin ada didepan kamar gue. Ngetok-ngetok, bujukin gue keluar. Bahkan gue tau, Jaemin sampe rela titip absen buat nunggu gue keluar kamar.

"Hyera, keluar dulu sayang, kita omongin baik-baik ya?" ucapan Mommy gue kedengaran tapi gue nggak peduli.

"Princess let me in," gantian suara Daddy gue yang kedengeran.

Gue cuma senyum miris denger mereka semua bujukin gue buat keluar. Entah omongan manis apa yang mereka lontarin biar gue keluar kamar. Yang ada dipikiran gue cuma suara si Chris yang masih menggema.

"GUE SAYANG SAMA LO, LO TU NGERTI NGGAK SIH?!"

"Hyera please, there is some reasons that i can't tell you now,"

"No, you don't know the reason!"

Should I forgot him now?

"Hyera!"

Gue noleh ke jendela dan bikin gue hampir teriak kalo aja Bang Jaehyun nggak ngasih kode gue buat diem. Gue natap dia kaget. Maksudnya apaan ini orang. Bang Jaehyun ngasih kode buat gue buka jendelanya. Gue geleng dan Bang Jaehyun malah nunjukin kalo dia bawa batu yang bisa buat mecahin kaca jendela gue. Dasar gila.

"Lo tu ngapain sih?!" bisik gue gemes pas gue udah buka jendela.

"Gue denger lo putus," jawab Bang Jaehyun yang juga sama aja bisik-bisik.

"Terus?"

"Gue mau berbagi kebahagiaan aja sama lo, biar lo tau, gue tertawa diatas tangisan lo,"

"Lo gila!"

"Ayo turun, kita jalan-jalan. Lupain Chan dan mulai sekarang lihat gue,"

Bang Jaehyun narik tangan gue buat keluar dari kamar gue. Sontak gue narik tangan gue lagi.

"Lo mau bikin kita berdua masuk rumah sakit gara-gara jatuh dari tangga?!" pekik gue pelan.

Bang Jaehyun ketawa pelan. Bahkan dia senyum dan ngacak rambut gue sebelum dia turun dari tangga. Gue noleh ke pintu kamar gue dan nguping pembicaraan disana. Mommy, Daddy, Jeno, sama Jaemin udah niat mau dobrak kamar gue kalo gue masih nggak respon mereka. Gue senyum miris dan mutar kunci pintu.

Cklek

"Hyera! Lo denger gue kan?!"

Duk duk duk

Cklek

"Park Hyera!"

Gue lari pelan kearah kamar mandi, hidupin keran didalem terus gue kunci dari luar dan kuncinya gue masukin laci meja. Gue juga ngikutin Bang Jaehyun turun lewat tangga. Oh iya, gue juga ngunci jendela kamar gue.

"Ayo pergi,"

Bang Jaehyun senyum terus ngacak rambut gue. Gue nepis tangannya pelan dan bantuin dia pindahin tangga biar kita nggak ketahuan.

***

"Yaudah sebagai permintaan maaf gue, lo hari ini boleh minta apa aja deh,"

"Ya emang harus gitu! Gue kabur gak bawa duit, hp, atau atm, lo yang harus bayarin hidup gue!"

"Lo tu bego apa gimana sih, kalo lo bawa itu semua, namanya gak kabur dong. Namanya jalan-jalan,"

Gue ketawa denger jawaban konyol Bang Jaehyun. Tapi iya sih, bener emang. Gue sama Bang Jaehyun sekarang ada di mall. Gila emang Bang Jaehyun tu, orang kabur diajak ke mall.

"Lo laper nggak, Bang?"

"Gak, gue males makan,"

"Alaaah..."

"Yaudah ayo makan,"

Bang Jaehyun gandeng tangan gue terus ngajak gue ke Ichiban. Baik emang Bang Jaehyun mah. Tapi pas gue baru masuk, ada yang manggil gue dan itu bikin gue dengus kesel. Dia Kak Jihyo.

"Balik aja, gue nggak jadi laper," gue narik Bang Jaehyun balik badan.

"Eh ngapain balik woi!"

"Lo komplotan ya sama Kak Jihyo?!"

"Ha? Ada si Jihyo? Eh bentar, apa? Kak?"

"Whatever,"

Gue jalan lebih dulu sebelum akhirnya ada yang narik tangan gue. Baru gue mau nyemprot Bang Jaehyun karena seenak jidatnya narik tangan gue. Ternyata yang narik Kak Jihyo.

"Bisa ngomong bentar nggak? Ya biar lo nggak salah paham maybe,"

"Udah jelas kok, gue nggak papa Kak, kalo emang lo sayang sama Chris atau Kak Danik, gue support aja. Makasih,"

Gue senyum tipis terus narik Bang Jaehyun—yang entah bagaimana tiba-tiba ada disebelah gue. Bang Jaehyun senyum terus ngacak rambut gue.

"Gue support aja, makasih," sindir Bang Jaehyun yang bikin gue ketawa "gitu dong ketawa, biar gak makin jelek,"

"Sialan lo mentang-mentang ganteng,"

Yah dan sehari itu gue habisin bareng Bang Jaehyun. Kemana-mana gue berdua gitu sama dia. Moodbooster banget dah tu orang. Tapi gue juga gak enak kesannya dia jadi pelampiasan gue aja dong. Padahal enggak gitu maksudnya.

======

Hay guys, update lagi ini, telat sih harusnya kan kemarin. Maaf banget.

Entah akhir-akhir ini emang makin kesini yang baca emang turun drastis sih. Entah emang minat bacanya yang turun apa kualitas tulisan gue yang turun apa karena tulisan saya turun kualitas jadi peminatnya juga turun. Bodo njir ribet.

Tapi saya bener-bener berterimakasih sama temen-temen yang udah baik hati banget. Yang udah rela betah-betahin baca sampe season 2 ini. Dan juga kayaknya Season 2 gak bakal kubikin sepanjang Season 1 sih. Stay tune, bye...

Jalan Cogan [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang