Kost-an? Iya di blok gue juga ada kost-an gais. Kost-an cowok lah yang jelas. Biang rusuh mereka mah. Dimana-mana mesti ngerusuh.
Gue jelasin kenapa nomor rumahnya sampe 4. Ini dikarenakan rumahnya yang panjang nyampe 4 kapling. Sebenernya, modelnya sama kaya kost-an pada umumnya. Rumah panjang terus entar ada pintunya berjajar gitu.
Penghuni di Kost-an Cogan I itu isinya anak kuliahan gitu. Sedangkan anak yang masih sekolah, kost-nya dibedain. Ini bertujuan agar mereka nggak salah gaul sama umur mereka. Katanya Papa Donghae sih gitu.
Oh iya, buat yang nanya siapa yang ngurusin kost-an ini ya udah jelas semua yang tinggal di Jalan Cogan lah. Terutama buat bersihin kost-an. Kalo masalah makan sama keseharian ya itu jelas urusan mereka sendiri.
Oke sekarang, masuk ke para penghuni Kost-an Cogan I. Disini cuma 4 orang yang kost. Kamar yang kosong masih banyak kalo lo mau kost disana juga. Ada 3 anak China dan 1 anak Thailand yang udah gue bilang adalah tukang rusuh.
Penghuni kamar no1
Namanya Bang Kun. Dia satu-satunya anak kost yang gue suka. Kenapa? Karena dia yang paling kalem diantara yang lain. Dia yang paling kalem bukan berarti nggak ngerusuh ya, dia juga suka ngerusuh apalagi kalo dirumah Bang Taeil.
Penghuni kamar no2
Namanya Bang Winwin. Gue nggak tau kenapa nama dia 'winwin' atau itu nama keberuntungan dia juga gue kagak ngurus. Jadi, gimana ya jelasin ni orang. Gue nggak terlalu deket sama dia sih. Cuma setau gue Bang Winwin adalah orang yang polos. Itu doang yang gue tau dari dia.
Lanjut deh. Penghuni kamar no.3
Kenapa gue pasang foto kayak gitu? Ya karena pertama kali gue ketemu dia mukanya sejudes itu, tapi dua detik berikutnya dia udah mesem-mesem cem pedofil. Oh iya, Namanya Bang Lucas. Dia yang paling deket ama gue. Karna kita suka ngerusuh hehe.
Dan terakhir, Penghuni Kamar no4
Namanya Chittapon siapa lah gue kagak tau, cuma anak-anak pada manggil dia 'cabe thailand' haha enggak lah, gue manggilnya Bang Ten. Kalo gue lagi gedeg sama dia, biasanya gue plesetin jadi 'banteng'. Awalnya, Bang Ten itu baik banget sama gue. Tapi, setelah seminggu gue tinggal disitu dia mulai musuhin gue. Dan setelah gue telusuri, ternyata dia musuhin gue gegara gue deket ama Kak Yuta.
"Abang-abang! Keluar woi!" itu gue yang teriak didepan Kost-an Cogan I
"Berisik woi!" udah tau kan, Bang Ten musuhin gue.
"Ada apa sih, Ra?" Bang Kun keluar dan nyamperin gue didepan.
"Itu Bang, kata Bang Taeyong kita disuruh kumpul dirumah Bang Taeil. Sekarang katanya,"
"Lha emang ada apa? Kok nggak dibahas di grup?"
"Nah itu, kuota Bang Taeyong abis."
"Kan bisa pake hp lu, geblek. Kagak usah teriak-teriak kayak orang gila." kalo itu Bang Lucas yang tiba-tiba nongol dibelakang gue.
"Eh, iya ya, kenapa gue mau banget disuruh-suruh sama tu Terong Kanada,"
Bang Kun cuma gelengin kepala dan Bang Lucas udah ketawa kagak jelas. Gue disitu berasa dongkol karena udah dikibulin si Terong Kanada.
"Yodah, entar gue bantu marah ke Bang Taeyong, sekarang lo kabarin lewat hp aja dah, sono." Bang Kun bilang gitu dan Bang Lucas langsung ngedorong gue pulang.
Iya itulah interaksi gue sama abang-abang Kost Cogan I. Sebenernya sih, gue jarang banget kesana. Karena emang mereka jarang di kost kecuali Bang Lucas si mahasiswa ghaib. Gimana nggak ghaib, orang gak pernah kuliah tapi absen penuh.
Oke setelah memperkenalkan para anak Kost-an Cogan I. Selanjutnya ada Kost-an Cogan II.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Short Story[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...