"Lah, kok kakak gak mandi?"
"Mager ah, lagian gak mau kemana-mana juga," gue ngelirik ruang tengah gue yang rame banget "ada siapa aja dek?"
"Rame tu di depan. Pada ngajak keluar, sana mandi!" Jisung udah dorong gue buat naik lagi tapi gue malah belok ke ruang tengah.
Gue nongolin kepala dan liat ada Bang Taeyong, Kak Doyoung, Kak Yuta, Bang Jaehyun, Kak Mark, Renjun, Jeno, Chenle, sama Heechan duduk berjejer. Udah kayak mau tawuran sumpah.
"Mandi Ra! Iler lo tu kemana-mana," Bang Taeyong ngelempar bantal sofa ke gue.
"Enak aja lo kalo ngomong," gue balik lempar tu bantal tapi malah kena Kak Jaehyun "sorry Bang,"
"Yee giliran kena si Jahe bilang sorry, coba kalo kena gue," gue cuma nyengir balesin omongannya Kak Yuta.
"Kak, mandi dulu sana. Kata Taeyong mau keluar tu," Mommy tiba-tiba nongol dari pintu depan "emang nggak malu apa?"
"Hyera mah gak punya malu, Tan. Biarin aja," gue langsung ngelempar sandal rumah ke Jeno.
"Udah-udah. Kakak nggak boleh gitu, kasihan Jenonya." Mommy ngusap rambut gue terus jalan ke dapur.
"Emang pada mau kemana sih?" gue nyamperin mereka terus senderan ke Jisung.
"Ke rumah Bang Taeil," Kak Doyoung jawab dengan muka tanpa dosa.
"Terus kenapa lo pada kesini dulu sih! Kan bisa ngomong di grup,"
"Sarapan lah, lo pikir kita kesini nyamperin lo gitu?" nampol Kak Mark boleh gak sih?
"Udah jajan gue lo abisin, minta sarapan juga, ampas emang," dengus gue yang milih tiduran di sofa.
Fyi, mereka semua duduk dibawah makanya gue bisa tiduran disofa.
"Kalo gak pengen sarapan dirumah, keluar sama gue yuk, tapi mandi dulu sono," Jeno narik-narik rambut gue.
"Bener ya?" gue langsung lari ke kamar buat mandi.
Abis mandi gue langsung ngambil hp terus lari kebawah. Gue nyamperin Jeno yang masih duduk diruang tengah sama yang lain.
"Ayo Jen..." gue langsung narik-narik Jeno.
"Baper sama Jaehyun, ngaku pacar Renjun, jalannya sama Jeno, dasar cewe." Bang Taeyong nonyor kepala gue pelan.
"Pedes amat tu mulut lo, jadi cabe kanada lo sekarang? Bukan terong kanada lagi?" sewot gue.
"Setidaknya gue impor kali, produknya lebih bagus,"
"Bagusan yang lokal lah, lebih pedes,"
"Setidaknya kakak fokus ke satu orang aja, maksud Bang Taeyong tu gitu," Jisung yang nyautin tapi matanya masih liatin hp, mabar sana si Chenle sama Heechan.
"Maaf ya Bang Jahe, Renjun. Gue jalan ama Jeno dulu, jangan cemburu ya.." gue narik tangan Jeno buat berdiri.
"Kalo cemburu gimana?" Bang Jaehyun sama Renjun ngomong kompakan.
"Ya bukan urusan gue," gue langsung narik si Jeno keluar rumah.
"SAVAGE!"
Gue nungguin Jeno yang lagi ngambil sepeda dirumahnya. Terus gue di bonceng sama tu bocah. Kayak bisanya kita rusuh selama dijalan. Dan akhirnya Jeno berhentiin sepeda di taman kompleks.
"Kok berenti?"
"Udah ayo bawel," Jeno narik tangan gue ke kang cilok langganan kita yang lagi mangkal.
"Bang, cilok 2 ya. Jangan pake lama," Jeno ngomong dan abangnya langsung bikinin.
"Jangan bilang maksud lo itu sarapan cilok?!"
"Iya lah, lo pikir gue bakal ngajak lo sarapan dimana? Buryam kesukaan lo? Sorry, gue lagi low budget."
Gue cuma cengo liatin Jeno yang sekarang malah liatin kang cilok bikin pesenan dia. Harusnya dari awal gue tau, kalo Jeno ngajak keluar ujungnya mesti gak jelas. Untung lo ganteng, Jen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Короткий рассказ[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...