A bonchap

1.7K 197 5
                                    

"Terserah kamu! Aku capek!"

"Ya udah, terserah, aku kan udah jelasin ke kamu, aku nggak ada apa-apa sama dia Ra!"

"Nggak ada apa-apa gimana? Gue masih toleran kalo lo berdua ngerjain tugas di cafe atau taman kampus ya, tapi kalo club? Lo pikir gue percaya gitu aja?! Oh itu gue tau, atau lo udah pindah jurusan sosiologi bukan teknik lagi?"

"Berhenti ngomong lo-gue! Hargain aku sebagai pacar kamu, Ra."

"Lo aja gak ngehargain gue sebagai pacar lo, kenapa gue harus hargain lo?"

"PARK HYERA!"

"JUNG JAEHYUN!"

"Ra, please, tenangin pikiran kita masing-masing, besok kita ketemu lagi,"

"Brengsek! I hate you, Jung!"

Gue berdiri dan ninggalin Bang Jaehyun di kantin. Syukur banget kantin teknik tadi sepi. Nggak ada yang tau kalo 'si couple goals' Hyera-Jaehyun berantem di kantin.

"Hyera? Eh eh apaan sih! Eh bego gue laper Ra!" gue narik tangan Jeno yang baru mau masuk kantin.

"Ikut gue, jangan kebanyakan komen," ucap gue yang langsung dianggukin Jeno.

Jeno ngerangkul bahu gue dan narik gue keluar wilayah teknik. Gue cuma pasrah aja. Gue udah butek, nggak ngerti mau gimana lagi. Ya gimana ya, gue pacaran sama Bang jaehyun udah 2 tahun. Dan berantem itu bukan hal yang aneh sebenernya. Tapi nggak pernah separah ini.

"Lo mau ketemu siapa dulu gitu?"

"Gak tau, gue capek No,"

"Ada masalah apa lo sama Bang Jaehyun?"

"Dia pergi sama Kak Chaeyeon,"

"Lagi?"

"Di club Jen, lo pikir gue bisa toleran?!" teriak gue yang bikin Jeno kaget.

"Tenang dulu tenang duluu," Jeno panik dan meluk gue.

"Gue capek, Bang Jaehyun nggak pernah jujur ke gue sekarang," ucap gue pelan.

Nggak gue nggak nangis. Gue cuma terlalu capek aja. Ngerti lah ya, kadang lo bisa sampe di posisi nggak bisa nangis saking kecewanya lo sama seseorang.

"Udah udah, lo tenangin pikiran dulu, nanti malem atau besok lo omongin lagi sama Bang Jaehyun, sekarang ke bandara yuk, jemput si Jaemin,"

Gue ngangguk dan Jeno narik gue ke arah parkiran. Jeno udah punya mobil guys, dia udah boleh bawa mobil sekarang. Udah dibolehin Mama. katanya, Lee Jeno udah gedhe.

"Tumben lo mau jemput Jaemin," celetuk gue pas kita masuk wilayah parkiran.

"Terpaksa, soalnya Bang Yut nggak bisa jemput," Jeno ngelempar kunci mobil ke gue "lo yang nyetir gue mau nyelesaiin laprak,"

"Dih, bayar ya Mas,"

"Ini kan mobil gue bego!"

"Iya ah, bawel lo, buruan masuk. Gue udah kangen Jaemin nih," gue langsung masuk diikuti Jeno.

Jeno bener-bener ngerjain laprak didalem mobil, cuma kayak secara kasar aja sih, susun data gitu. Tapi ya bikin suasana di mobil sunyi. Gue akhirnya nelpon Jaemin pake handphone Jeno.

"Hal..."

"JAEMIN SAYAAANG!!"

"E buset kok hp jeno di lo sih,"

"Mas Jeno kan sibuk,"

"Iya sih tiap hari ketemu laprak, pantes masih jomblo,"

Jalan Cogan [NCT 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang