"Bang..."
"Udah ih cengeng banget, udah mau nikah juga,"
"Sembarangan! Abaaang gaboleh pergi..."
Gue balik meluk Bang Taeyong yang lagi ketawa. Bang Taeyong nepuk-nepuk kepala gue pelan.
"Udah Ra, pesawat gue bentar lagi take off," bisik Bang Taeyong.
"Nggak mau, biar aja Abang ketinggalan pesawat!" bentak gue.
"Astaga bocah banget sih lo Jung Hyera," Bang Taeyong ngelepas pelukan gue terus nyubit pipi gue pelan "Abang janji sering pulang kok, tiap tahun, iya kan By?"
"Iya Ra, kita bakal pulang tiap tahun. Pas nikahan kamu, pas nikahan Mark, Jeno, Jisung, atau siapapun, kita bakal sering pulang," tambah Kak Jennie yang bikin Kak Taeyong ngangguk.
Gue akhirnya ngangguk dan ngelepas tangan gue dari pinggang Bang Taeyong. Bang Taeyong senyum terus ngusak rambut gue. Kak Jennie natap gue sedih tapi terus ketawa dan meluk gue sekilas.
"Bang Tae, Kak Jen, janji satu lagi mau?"
"Apa?" tanya mereka barengan.
"Pulang ke Jakarta bawa ponakan buat gue, ok?"
Bang Taeyong senyum terus ngerangkul Kak Jennie. Mereka nyamperin Papa sama Mama dulu. Bang Jaehyun ngerangkul gue dan bikin gue meluk dia dari samping.
"Hati-hati ya Bang, jangan lupa pulang," gue denger omongan Papa Donghae dan makin ngeratin pelukan gue ke Bang Jaehyun.
"Iya Pa, Papa sama Mama jagain Mark sama Jeno selama Abang gak disini,"
"Bawel kamu, udah sana berangkat," Mama Yoona ketawa sambil nepuk bahu Bang Taeyong.
"Jae, jagain adek gue," Bang Taeyong salaman sama Bang Jaehyun.
"Istri gue Ba... Aduh Yang sakit,"
"Tunangan belum istri!"
"Jangan nikah dulu kalo kita belum balik ke Jakarta," ucap Kak Jennie yang bikin gue senyum.
"Makanya Kakak jangan lama-lama di sana,"
Setelah Bang Taeyong sama Kak Jennie masuk gate, gue, Bang Jaehyun, Papa sama Mama balik.
Oh iya, Bang Taeyong udah nikah sama Kak Jennie, kapan ya, udah lumayan lama sih sebulan yang lalu. Gue juga udah tunangan sama Bang Jaehyun. Lagian Bang Jaehyun udah lulus dari sebelum Bang Taeyong nikah, dan gue juga udah tinggal nunggu sidang.
Ngomong-ngomong Jalan Cogan makin sepi. Bang Taeyong keterima kerja di New Zealand jadi ya harus pindah kesana. Bang Ten balik ke Thailand soalnya dapet beasiswa kesana. Bang Lucas lanjut S2 di Jogja, jadinya ya pindah. Jaemin masih di Jepang, nggak pulang-pulang. Kak Doyoung penempatan di luar Jawa. Bang Winwin balik ke china karena ya kerja disana. Udah ya gitu, Jalan Cogan udah sepi sekarang. Sesepi itu.
"Habis ini mau kemana Ra, Jae?" tanya Mama.
"Nggak tau sih Tante, ini ngikut Hyera," Bang Jaehyunnya natap gue.
"Tadi katanya Bang Jeno suruh jemput, mau nggak?" tanya gue ke Bang Jaehyun.
"Boleh aja, lagian nggak jauh kok bandara ke kampus, udah selesai dia?"
"Masih sama dosen sih, tapi ya kalo kita sampe sana pasti udah selesai,"
"Yaudah nanti Jeno suruh langsung pulang ya Ra,"
"Iya Pa, Bang Jeno udah males kluyuran sekarang, mikir skripsi pening dia," ucap gue sambil nyengir.
"Tapi kamu udah kan skripsinya?" tanya Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Cerita Pendek[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...