"HYERA KEBO, JISUNG BURUAN WOI!!"
"Ayo dek, Bang Tae bawel tu," gue nengok ke kamar Jisung.
"Kakak aja lah, mager ini,"
Gue cuma muter bola mata terus lari keluar rumah. Rencananya hari ini anak Jalan Cogan mau jogging bareng gitu lah.
"Sorry kak, bang, lama. Jisung tadi..."
"Udah ayo buruan, udah lama kagak sadar diri lo," Bang Taeyong langsung lari duluan.
Anak pak RT mah bebas. Kita ber-18 mencar begitu keluar dari Jalan Cogan. Dan akhirnya sisa gue yang lari Bang Taeyong sama Bang Jaehyun.
"Bang Jahe, lo masih libur ya?" gue nanya ke Bang Jaehyun yang disebelah gue.
"Lo juga masih libur kan,"
"Maksudnya kan lo anak kuliah gitu lah, liburnya kan beda."
"Libur semester Ra, makanya lama. Jisung kok nggak ikut?" Bang Jaehyun mulai jalan pelan-pelan.
"Mager katanya, capek ya Bang?" gue akhirnya ikutan jalan dan Bang Jaehyun ngangguk-ngangguk.
"Woi Jahe!!" gue sama Bang Jaehyun nengok kedepan lihat Bang Taeyong yang balik jalan sambil mesam-mesem cem pedofil.
"Napa Bang?" gue nanya tapi Bang Taeyong langsung bisikin Bang Jaehyun yang bikin Bang Jaehyun kaget.
"Ra, kita pu..."
"Jaehyun! Kak Tae!" kita bertiga noleh dan lihatin cewek nyamperin kita bertiga
Cantik banget sumpah. Gue ngaku buat kali ini karena dia bener-bener cantik banget. Nih gue kasih tau orangnya.
"Hai!" tu cewek senyum ke kita bertiga.
"Hai Rose, apa kabar?" tanya Bang Taeyong.
"Baik Kak, lo sendiri gimana? Mark? Jeno? Baik kan?" tu cewek yang namanya Rose balik nanya dan Bang Taeyong ngangguk.
"Ini siapa Kak, Jae?" Kak Rose nunjuk gue.
"Anak baru di Jalan Cogan. Lo kok kesini? Bosen di Australia?" Bang Taeyong jawab + nanya.
"Iya, hehe... Hai, kenalin, gue Roseanne Park, mantannya Jaehyun haha..." gila ni cewek kenalan apa pamer.
"Iya kak, Park Hyera. Salam kenal," gue jabat tangan dia.
"Marga kita sama lho," dia ketawa dan gue bales senyum.
Abis itu kita berempat jalan. Kak Rose gantiin posisi gue yang tadinya di tengah antara Bang Jaehyun sama Bang Taeyong. Mana langsung gelendotan sama Bang Jaehyun. Dan gue jadi disebelah Bang Jaehyun, paling ujung gitu. Cuih, katanya udah mantan. Mana Bang Jahe terima aja lagi.
Gue sih fine aja, cuma ni cewek ngomong mulu sama dua abang gue itu. Apa lagi mereka bertiga tu ngomong sambil ketawa-ketawa dan akhirnya gue dikacangin. Sakit tjuy.
Tadinya sih gue emang bodo amat. Gue milih peregangan aja. Berharap bisa ketemu sama orang yang gue kenal aja. Dan akhirnya doa gue terkabul. Gue lihat Kak Daniel — dia sepupu gue, nggak jauh dari tempat gue berdiri. Buat yang nggak tau, ni Kak Daniel.
"KAK DANIK!!" gue teriak dan mereka bertiga langsung berenti ngomong.
Gue lari terus langsung meluk Kak Daniel. Kak Daniel ya bales peluk dong, namanya juga sepupu gue.
"Hai Ra, apa kabar? Kangen ya lo sama gue,"
"Kangen di traktir maksudnya," gue ketawa dan Kak Daniel unyel-unyel pipi gue.
"Ra, kok ninggal sih?" Bang Jaehyun nyamperin gue sama Kak Daniel diikutin Bang Taeyong sama Kak Rose dibelakangnya.
"Ya lo pikir dikacangin tu enak ha?" kenapa gue sewot dah.
"Niel, lo kenal sama Hyera?" itu Kak Rose yang tanya.
"Iya lah kenal. Kenal banget malah," Kak Daniel ngacak rambut gue dan gue liat Bang Jaehyun mukanya udah nggak enak gitu. Kerjain bisa kali ya.
"Kenalan bisa kali ya, gue Taeyong, ini Jaehyun,"
"Gue Daniel, gue..."
"Mantan gue," gue motong omongan Kak Daniel dan dia cuma ketawa sambil ngangguk. Duh, abang gue tumben pinter.
"Iya udah mantan, ngapain masih gelendotan?" Bang Jaehyun nyindir? Dasar nggak sadar diri.
"Ya suka-suka gue lah. Kak Danik ayo, katanya tadi mau traktir," gue narikin jaketnya Kak Daniel.
"Iya iya ayo. Semuanya duluan ya," Kak Daniel pamit terus gue narik dia.
Pas udah agak jauh, gue nengok kebelakang terus meletin Bang Jaehyun yang ternyata masih liatin gue sama Kak Daniel. Bang Jaehyun kaget liatin gue terus mijet kepalanya pelan.
Gue udah balik abis makan sama Kak Daniel tadi. Hampir nyampe depan rumah Bang Jaehyun keluar dari Rumah Bang Taeyong.
"Lo ngibulin gue kan?" tanya dia dingin.
"Siapa suruh lo percaya? Gue kan udah pernah bilang, gue nggak pernah pacaran," gue jawab terus nepuk pundak Bang Jaehyun.
"Gue nggak suka ya," Bang Jaehyun pegang tangan gue.
"Apa hak lo buat nggak suka?"
"Ya pokoknya gue nggak suka, jangan ulangin lagi. Pokoknya gue nggak suka, Hyera." Bang Jaehyun bilang gitu terus puter balik dan lari pulang.
Jangan tanya gue gimana. Gue udah baper. Kata-kata dia emang sewot banget, tapi gue suka. Emang udah gila kali ya. Gila gegara Bang Jaehyun, cuih haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Cogan [NCT 2018]
Historia Corta[SEASON1 COMPLETED 19/04/23] [SEASON2 COMPLETED 19/08/28] Gimana rasanya kalo jadi satu-satunya cewek diantara para tetangga lo? . . . Warning Bahasa non baku? Sampah? Gaje ? Receh ? Hanya bayangan seorang fangirl? : : : Semua tokoh yang ada disini...