Seorang gadis kini tengah duduk di sebuah taman. Ia tengah bersenandung dibawah cahaya matahari yg tertutup oleh dedaunan sebuah pohon besar yang berada di belakang kursi dimana tempat gadis itu sedang duduk sekarang.Angin semilir benar-benar membuatnya betah untuk berlama-lama di tempat itu. Sejuk,itulah yang gadis itu rasakan saat ini yang tentu saja juga membuat hatinya terasa damai.
Menatap langit yang sedang cerah. Kicuan burung saling bersahutan benar-benar membuatnya jatuh cinta pada tempat itu. Dan berharap semua memorinya mulai menghangat.
***
Pagi ini di sebuah kelas 11 IPA 1 sedang tidak ada pelajaran karena guru yang bertugas sedang sakit. Alhasil kelas kini nampak seperti sebuah kapal pecah. Ya sebuah kapal pecah yang sudah tak berbentuk.Salah seorang siswa perempuan kini keluar dari dalam kelasnya menuju ke taman di sebelah perpustakaan. Ia merasa benar-benar bosan di dalam kelas yang hancur itu. Ia kini sedang duduk sambil menikmati indahnya langit biru pagi ini.
Tak terasa ia sudah berada di sana selama jam pelajaran. Karena sebentar lagi bel istirahat akan bordering,ia segera beranjak dari duduknya dan pergi menuju kelasnya.
***
Bel sekolah berbunyi yang menandakan bahwa jam istirahat dimulai.Gadis itu mulai beranjak dari tempat duduknya bersama ke-3 temannya menuju kantin kelas 11. Gadis itu mulai menuruni tangga untuk sampai di kantin .
Di kantin suasananya sangatlah ramai. Keempat gadis itu kini sudah duduk di banku yang berada di pojok kantin. Salah seorang gadis itu pergi untuk memesan makanan dan minuman. 5 menit kemudian gadis itu datang membawa nampan yang diatasnya sudah ada 4 mangkok bakso dan 4 gelas lemon tea. Keempat gadis itu menyantap makan siangnya sambil bercanda gurau. Salah satu dari mereka hanya tersenyum simpul mendengarkan lelucon teman-temannya .
Dia adalah Litania Violetta Ashley. Anak kelas 11 IPA 1. Lita adalah anak yang periang,namun ia adalah anak yang galak. Sangat galak bahkan. Ia anak yang manis kepada semua orang. Namun ia akan menunjukkan sifat galaknya itu kepada orang yang kurang ajar padanya.
Kini Lita tengah berjalan menuju kelasnya sendirian karena temannya sudah duluan pergi ke kelas. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya.
"Litania Violetta Ashley!" suara berat itu memanggil nama Lita.Ketjup💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory✔️
Teen FictionSemua orang pasti ingin merasakan indahnya masa remaja bersama orang-orang yang kita cintai. Dan akan selalu bisa mengenangnya di dalam memori yang manis. Begitupun dengan Lita. Selalu ingin agar memori masa lalunya kembali:)