Jangan pernah kembali untuk menorehkan luka yang sama.
👾Lita berjalan bersama teman-temannya ke kantin sambil bercanda ria. Sesekali mereka tertawa lepas seolah tidak ada beban hidup.
Seseorang dari arah yang berlawanan membawa segelas jus alpukat berlari mendekat ke arah Lita. Dan..
Byur!
Seragam putih yang melekat di tubuh Lita kini berubah warna menjadi hijau. Seragam putihnya ketumpahan jus alpukat.
Abby,Gita,dan Nanda tercengang dengan insiden yang terjadi di depan matanya. Lita sangat terkejut namun reaksi yang ditunjukkan pelaku sangatlah berbeda!
"Ups sorry,sengaja",ucap gadis itu dengan raut evilnya.
"Lo kalok mau ribut nggak gini caranya!",ucap Abby yang mulai terpancing emosinya.
"Mata lo dimana? Di penggorengan emak lo?",tanya Gita sinis.
"Gue nggak ada masalah ya sama lo. Kenapa lo kayaknya benci banget sama gue? Ha?",tanya Lita dengan raut wajah yang kesal.
"Lo masih sama ya",ucap gadis itu sinis. "Masih sama nggak tau diri!",bentak gadis itu.
"Liv,kalok gue ada salah sama lo,kasih tau gue. Jangan lo diem aja kayak gini dan langsung main tangan aja!",bentak Lita juga.
"Masalah kita masih sama",ucap gadis yang tak lain adalah Olive.
"Kan gue udah bilang sama lo. Gue nggak ada apa-apa sama dia. Gue cuma temenan aja",jelas Lita.
"Teman? Teman apa yang selalu mesra-mesraan,selalu jalan berdua,selalu nginep berdua di rumah. Lo bilang itu cuma temen!",bentak Olive.
"Gue cuma temen doang. Nggak lebih",ucap Lita.
"Bahkan saat dulu gue masih pacaran sama dia aja nggak pernah sedeket kayak lo sama dia. Bahkan dia lebih mentingin lo daripada gue. Lo kira gue nggak sakit hati? Haa?",bentak Olive yang wajahnya sudah merah padam.
"Gue nggak pernah merasa punya masalah sama lo Liv,kenapa lo malah mojokin gue kayak gini?",tanya Lita.
"Salah lo cuma satu. Karena lo deket sama Leo!",tegas Olive.
Jleb!
Kalimat itu kembali terngiang di telinga Lita untuk kesekian kalinya. Bukan hanya Olive yang mengatakan hal itu,tapi semua gadis yang menyukai Leo.
'apa salah gue deket sama lo?',batin Lita.
Olive meninggalkan Lita yang terpaku di kantin dengan seragam yang kotor. Ia masih mencerna baik-baik kata yang diucapkan Olive tadi.
"Gue ke toilet",ucap Lita singkat kepada temannya.Lita langsung pergi meninggalkan teman-temannya di kantin menuju ke toilet untuk membersihkan seragamnya.
Ia berdiri di depan cermin toilet sambil berusaha membersihkan seragamnya yang kotor.
Sudah 5 menit ia berusaha membersihkan seragamnya namun sia-sia. Ia beranjak dari toilet untuk ke kelasnya dan mengambil seragam ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory✔️
Dla nastolatkówSemua orang pasti ingin merasakan indahnya masa remaja bersama orang-orang yang kita cintai. Dan akan selalu bisa mengenangnya di dalam memori yang manis. Begitupun dengan Lita. Selalu ingin agar memori masa lalunya kembali:)