23. What happen with you

7.6K 369 0
                                    


I love you ugly big...

Seusai Ethan mencium Rose, dia beranjak keluar dari kamar Rose. Karena ia yakin setelah ini ia akan diusir oleh Rose. Walaupun tidak secara langsung, hanya melalui perilaku Rose padanya.

Begitu Ethan pulang, tidak ada hal lain yang dilakukannya kecuali bekerja, dan sepertinya ia akan jarang bertemu Rose beberapa hari ini.

___________

Rose kualahan mengantar pesanan ke meja pelanggan, pasalnya Cafe tempatnya bekerja tengah ramai.

"Rose, antar ini ke meja no 2"

Rose mengambil pesanan itu lalu mengantarnya ke meja no 2, dimana seorang pria duduk dengan membaca koran yang menutupi wajahnya.

"Ini pesananya tuan"Ucap Rose, lalu hendak pergi, namun tiba-tiba tangannya dicekal seseorang.

Rose sontak menoleh dan seketika juga ia matanya melotot dengan bibir ikut menganga, hingga mungkin lalat bisa saja masuk kedalam mulutnya.

"Terkejut!"Sinis Ethan, lalu menarik Rose keluar dari Cafe dengan paksa. Semua orang yang ada di Cafe menatap heran kepergian mereka.

Ethan mendorong Rose masuk kedalam mobil, entah apa yang membuat Ethan begitu marah.

"Sialan kau Ethan, apa yang kau lakukan hah"Teriak Rose marah. Begitu Ethan masuk kedalam mobil.

Ethan balik menatap sinis Rose. Oh tidak, kini Rose merasa takut dengan tatapan itu.

"Apa yang kulakukan?"Sinis Ethan sengit menatap kearah tubuh Rose."Aku yang seharusnya bertanya, apa yang kau lakukan dengan berpakaian seperti iti Rose"Rahang Ethan mengeras, giginya bergemelatuk tanda menahan marah.

"A-apa maksudmu Ethan"Entah mengapa Rose kini mati kutu dihadapan Ethan.

Ethan mendekat kearah Rose, lalu dengan secepat kilat Ethan membuka paksa baju Rose hingga menampakan payudara Rose yang tidak mengenakan bra. Rose terkejut dan langsung menutup payudaranya, walaupun tidak terlalu menutupi seluruhnya.

"shit...apa yang kau lakukan bajingan"Jatuh sudah air matanya, mengapa Ethan melakukan ini.

Brakk....

Ethan memukul jendela mobil disebelah kepala Rose."Sialan, aku bahkan tidak memakai bra Rose, apa yang kau lakukan sebenarnya, menjual tubuh hah"Marah Ethan.

Rose balik menatap mata Ethan,"Kenapa kau peduli, bukankah selama ini tak pernah peduli padaku? Lalu kenapa sekarang, apa karena aku sudah cantik, kau munafik Ethan, sungguh, jangan bersikap seolah kau kekasih yang sedang cemburu hiks "Ucap Rose dengan terisak. Rose memang berpakaian seksi dalam bekerja tadi, baju kemeja putih dengan kancing terbuka bagian atas hingga menampilkan setengah payudarannya, dan rok mini yangenampilkan paha seksinya, itu semua karena bos mereka menyuruhnya, alhasil banyak pelanggan yang berkunjung Ke Cafe mereka. Mau bagaiman lagi ini demi uang.

Ethan memejamkan matanya frustasi."Aku memang cemburu Rose"Lirihnya, lalu menyatukan dahi mereka. Rose bingung dengan tingkah Ethan, namun ia membiarkannya.

"Aku cemburu karena aku mencintaimu"

"Jangan merayuku"

"Aku tidak merayumu"

"Kau bohong"

"Tidak"

"Kau..hmpth"

***

LOUB✔️️(book 2: Mafia Lovers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang