Judul : NOCEUR : LIGHTS
Penulis : renitanozaria
Genre : fantasy
Status : Book 1 (Completed)
Book 2 (NOCEUR : OSIRIS )
============================
Masuk ke dunia fantasi milik Kak Ren, dijamin nggak pernah NYESEL ...
Cerita yang awalnya berjudul memento mori terus berubah jadi noceur ini berlatar makhluk bayangan, dimana entah karena keberuntungan atau kesialan seorang Trisha Narestria a.k.a Risa harus masuk ke dalamnya. Nah, dia dapat surat bahwa Risa ini keterima di sekolah asrama misterius di daerah Halimun, Bogor (tenang suratnya nggak dianterin burung hantu, ini bukan Harry Potter).
Risa yang seorang sestra (makhluk berdarah campuran alias setengah manusia) nyatanya tidak mudah beradaptasi baik di dunia manusia maupun dunia bayangan ini. Takdir berjalan dengan caranya sendiri, karena kematian Nedia Diwangka, Risa harus menggantikan perannya sebagai reinkarnasi Luksa yang dipercaya suatu saat akan membawa perdamaian kembali bagi dunia bayangan ... (macam satria piningit kalo di daerah Jawa kali yaa)
Di dunia bayangan ini juga, Risa mulai membuka dirinya terutama pada Basil Arnawarma dan Luka Orion Chevalier Diwangka. Persahabatan dan cerita cinta pasti membumbui cerita ini.
Pembaca akan puas karena dalam satu chapter isinya panjaaaaaaaaaaaaaaaaang, siap - siap sedia air biar nggak seret ... kayanya author satu ini banyak banget ide yang ingin disampaikan walau masih banyak juga yang disembunyiin. jadi kita tunggu apa yang akan terjadi berikutnya ... Jeng ... Jeng ... Jeng
Bagaimana para makhluk bayangan mempertahankan entitasnya ?
Bagaimana mereka dipaksa menyelesaikan apa yang telah dilakukan para pendahulunya ?
Apakah cinta akan menyelamatkan dan mendamaikan atau justru memicu kehancuran ?
~ Happy Reading ~
06072018
☘☘☘
NB : book 1 (NOCEUR : LIGHTS) udah selesai, kalau mau lanjut mengikuti petualangan Risa - Luka - Basil dan makhluk bayangan lainnya, Silahkan baca book 2 di
NOCEUR : OSIRIS
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...