Judul : Patissier & Chocolatier
Penulis : teru_teru_bozu
Genre : Romance
Status : Completed
============================
Cerita dengan konflik yang ringgan (kayak chiki lah yang ringan – ringan tapi enak dimakan...apa sih). Menurut authornya, baca cerita ini nggak usah pake mikir, karena nulisnya juga mikirnya dikit. (nih authornya jujur banget ... lagian mikir nggak usah sering – sering, pas ada ujian aja cukup...hehe).
Kisah seorang Arum yang mengambil langkah berani untuk resign karena merasa dimanfaatkan oleh bos sekaligus pacarnya Fares. Karier Arum yang bagus dengan gaji yang lumayan tidak menyurutkan niatnya untuk lepas dari intimidasi dari Fares.
Akhirnya Arum berhasil resign, tentu dengan berbagai ancaman, salah satunya tidak mendapat rekomendasi yang baik sehingga akan sulit baginya mencari kerja di tempat lain. (orang kaya Fares boleh di karungin trus di buang ke Suriah nggak sih ... hehe)
Atas prakarsa ibunya, Arum bekerja di bakery milik Yusra. Sebenarnya Yusra adalah kakak kelasnya saat sekolah dulu. Yusra kini kembali dan memulai bisnisnya dengan mendirikan Yu's Patissier & Chocolatier. Arum yang seorang akuntan mulai mengurus masalah keuangan di sana.
Karier Arum bisa dikatakan stagnan karena di tempat kerjanya sekarang tidak menjanjikan kenaikan jabatan apalagi gaji yang tinggi. Namun Arum merasa menyukai pekerjaan barunya. Hubungannya dengan Yusra juga semakin dekat.
Walau cerita ini sederhana tapi tetep ada konflik yaitu saat Arum merasa mulai menyukai Yusra dan berharap hubungan yang lebih. Belum lagi tiba – tiba muncul wanita masa lalunya Yusra. Wanita bernama Hetty yang cantik jelita dan feminim, sangat berbeda dengan Arum. (poor Arum)
Jumlah chapter di cerita ini juga nggak banyak jadi cepet KELAR. Efek lain saat baca memang nggak mengakibatkan penyakit Baper akut, tapi efek ngiler plus mendadak laper mungkin terjadi. Jelas karena kisah ini berlatar belakang dunia kuliner, apalagi aku yang pecinta dessert. (Lah malah curhat...sorry).
Apakah perasaan Arum akan terbalas oleh Yusra ?
Apakah yang akan menjadi pilihan Arum setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya ?
~ Happy Reading ~
17082018
Selamat HUT RI yang ke 73
🎉🎉🎉
Mari kita tetap berjuang dan berharap semoga esok lebih baik dari hari ini (inget berjuangnya nggak usah pake Bambu Runcing ... go green Ok)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...