Judul : Serenity
Penulis : hapsari1989
Status : Completed
============================
MulutMu harimauMu
Pepatah yang awalnya tidak begitu dimaknai oleh seorang Naura Febiola (Febi), saat dengan gamblangnya bergibah di dalam lift dan menyatakan perasaan sukanya pada Prabu Adyatama (Prabu). Siapa juga yang bisa berfikir panjang saat asik bergosip, lidah serasa lancar bergerak tanpa ingat konsekuensi apa yang mungkin akan terjadi kemudian, apalagi ditambah euphoria saat dia sedang berulang tahun.
Mau menarik semua perkataan sendiri itu tidak mungkin, karena gosip sudah menyebar secepat virus entah dari mulut ke mulut atau malah lewat udara. Sialnya lagi acara gibah dadakan itu terjadi di kandang sang korban sendiri. Muatan gibah memang bukan tentang hal – hal negative apalagi menjelek – jelekan sang korban, tapi efeknya tetap menguncang dunia seorang Febi.
Prabu bukan orang asing bagi Febi, tapi jangan anggap mereka memiliki hubungan romantis. Sebaliknya Prabu adalah costumer dari perusahaan bernama Binara Mining. Costumer langganan dari perusahaan percetakan Eazy Print dimana Febi bekerja sebagai marketing.
Prabu bahkan sejak dulu tidak memberi perhatian lebih pada sosok Febi, sebaliknya Febi yang selalu memperhatikannya dalam diam. Shock rasanya saat perkataan Febi diulang lagi ketika mereka meeting oleh Bu Frida, parahnya itu tepat di hadapan sang korban alias Prabu sendiri
Bu Frida : "Ada yang denger kamu ulang tahun, harapan kamu untuk punya jodoh kayak Prabu, dikabulkan Allah atau berjodoh sama Prabu ?"
Kejutan mengerikan yang membuat darah dan oksigen di badan Febi rasanya berhenti saat itu juga. Namun kejutan lain menyusul membuat Febi ingin pingsan dan bingung harus mengucap istigfar atau malah hamdalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...