5.3 Basel & Tasha

280 8 0
                                    

Judul    : Basel & Tasha

Penulis : dheamaulidia

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

"Siapa yang menabur angin maka dia akan menuai badai"

Sepertinya peribahasa itu nggak berlaku di hidup Natasha Adelina (Tasha), jelas – jelas dia menabur benih bukan angin, maksudnya benih kebaikan dengan melapor pada Bu Helena Sastrawidjaja a.k.a guru paling killer di sekolah demi menolong Kak Demian yang terlihat di seret ke tempat para pentolan sekolah biasa nongkrong yaitu greenzone.

Harusnya Tasha selain dapat pahala mestinya dapet penghargaan kan, bukan badai berupa orang yang bernama Basel Aditya Bagaskara (Basel atau Acel) biang onar nomor satu di SMA Nusa Bangsa yang sialnya sangat tampan. (perasaan biang onar di sekolahku nggak ada yang cakep ... beeeeh ... kucel plus lecek mirip lap pel penjaga sekolah ... hehe ... kayaknya fix aku salah masuk sekolah dulu ... hik ... hik)

Basel tentu tidak akan melepaskan target yang dianggap mencari masalah dengannya. Melalui penyelidikan yang nggak terlalu sulit Basel akhirnya menemukan tersangka pelapor itu. Ya iyalah nggak sulit, karena yang namanya Natasha cuma ada 3 orang :

1. Natasha kelas 12 di hari kejadian sedang tidak masuk

2. Natasha kelas 12 yang satu lagi alias Sasha akan lebih milih loncat meluk Basel dibanding ngaduin Basel

3. Natasha Adelina kelas 10-3 jadi TERSANGKA UTAMA

Tasha adalah cewek cantik, polos, implusif dan agak sedikit gesrek. Belum lagi dia amat tergila – gila akan drama korea serta sederetan oppaoppa ganteng favoritnya. Nah, entah takut saat berhadapan dengan Basel atau emang nggak tahu mesti ngomong apa lagi, yang terjadi adalah :

Tasha : "Bebas ! Saya nurut kata Kakak, apa aja terserah"

Basel : "Apa aja, bener ???"

Tasha : "Yang tidak melanggar tindak susila, perundangan dan hukum Indonesia "

Basel : "Oke, Seneng gua punya ASISTEN baru"

Tasha : "Apa ?"

Dimulailah kontrak setan itu dan jelas membuat masa SMA Tasha tidak akan setenang dulu.

Interaksinya dengan Basel sedikit demi sedikit membuat Tasha mengetahui sisi kelam cogan satu ini, mulai masalah dengan Mariana sang ibu serta masalah gebetan sekaligus cinta bertepuk sebelah tanggan Basel yaitu Sydney. A. Marwan yang ternyata sepupu Tasha. (maklum dunia fiksi biasanya jadi sempit banget yaa ... hehe)

Cerita ini sebenernya aku baca waktu awal – awal masuk dunia orange, beberapa cerita emang udah diremove karena library berasa penuh banget ... Nah pas aku scroll cerita baru dan kok  berasa familiar sama covernya ... hehe ...

Jadi nikmati serba serbi masa putih abu – abu Tasha dan Basel dan tahu alasan kenapa kata banyak orang masa – masa SMA tidak akan terlupakan seumur hidup Ok.

Basel : "Kalau Jung Ki sama aku jatoh ke jurang, kamu mau nolong siapa ?"

Tasha : "Hah ... ???"

Basel : "Tash__"

Tasha : "OH! LANGITNYA BIRU BANGET YA ! KOK BISA ? "

Basel : 😒

~ Happy Reading ~

16112018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang