Judul : Two Faced
Penulis : pramyths
Status : Completed
============================
"Insting untuk bertahan terkadang membuat kita jadi JAHAT
Terutama soal CINTA ..."Apa kira - kira alasan seseorang mengajak orang lain BERPACARAN ??
1. Cinta mati ? (itu cinta atau obsesi)
2. Love at the first sight ? (itu cinta atau kagum )
3. Coba - coba aja, dari pada JOMLO (jleeeeeb !!! )
4. Upaya cepet MOVE ON dari gebetan (golok mana golok ...)
5. Biar ada gandengan saat kondangan (hayo ngacung ☝sapa yang kayak gini )
Mungkin alasan apapun yang mendasari seorang Randu Anangga (Randu atau Ndu) memacari Ganasia Abhinanda (Abhi) tidak begitu jadi bahan pemikiran berat bahkan tidak terpikir sama sekali. Namun di hari kedua setelah resmi berpacaran Abhi tidak sengaja mendengar alasannya dari mulut Randu sendiri, tentu bukan alasan ke 1 atau 2, melainkan alasan ke 3, 4 dan 5. (wah cari mati ... 😮🔫)
Cinta yang baru akan tumbuh berwarna pink sepertinya tidak akan berubah merah melainkan hitam terbakar karena sakit hati dipermainkan. Abhi bukan wanita lemah, pengalaman hidup selama ini membuat dia tidak mau dikendalikan oleh siapapun, apalagi keadaan keluarga yang tidak bisa dibilang indah dan harmonis.
Hari itu juga Abhi putuskan mengikuti permainan Randu, tetapi dia tidak akan pernah jadi pihak yang kalah. Maka dia menjalankan misi untuk membuat playboy ganteng dan penjahat kelam** ini yang akan kalah telak. Abhi akan membuat dia cinta mati padanya dan akhirnya meninggalkannya tanpa perasaan. (Coba aja minta restu dari ibu, biasanya berhasil ... Eh ... kalau misi kejahatan berlaku juga nggak yaa ??? )
Sepertinya ini bukan jenis 'mission impossible' jadi walau tanpa bantuan Tom Cruise sekalipun Abhi akan mampu melakukannya, iya kan readers ???
"Jangan pernah main HATI karena rasanya seakan mau MATI jika kau tidak HATI - HATI"
Namun Abhi lupa kalau seseorang disebut playboy berarti dia bukan pria biasa. Apalagi yang dihadapi itu Randu. Kalau soal tampang jangan ditanya lagi, finansial mendukung, parahnya dia itu casanova jujur dengan manner tinggi.
Abhi sadar semakin hari dia semakin masuk dalam pesonanya sang playboy dan saat sosok gebetan Randu yaitu Alia Riyadi (Alia) yang cantiknya bagai dewi ini muncul dan mendekati Randu lagi. Sialnya Abhi merasa bibit cemburu tumbuh tanpa harus melewati tahap pembibitan. Hatinya sepertinya sudah menghianati pemiliknya, jangan sampai dia yang jatuh cinta beneran sama Randu. Big NO !
Maka keputusan terbaik harus diambil untuk melindungi dirinya sendiri, misi pertama berubah menjadi : mencari cara agar PUTUS dari Randu !!!
Pernah dengerkan cerita 'Kancil dan Buaya ' ?? pastinya hampir semua readerku tersayang khatam kayaknya sama cerita itu. Nah, semua tahu kalau hanya kancil yang bisa mengalahkan buaya selain pemburu dan Tuhan Yang Maha Esa tentunya ... hehe. Sayangnya Abhi tidak cocok jadi sosok kancil tapi lebih cocok jadi kelinci ... gimana dong ???
Bagaimana perjuangan kelinci untuk ngadalin buaya setingkat Randu ?
Apakah sang buaya juga bisa bertahan atau malah jatuh hati pada korbannya yaitu kelinci ? (tahu sendiri kelinci itu imut banget ... hehe)
Apakah kelinci berhasil selamat dari jeratan buaya atau malah si kelinci justru menyerahkan dirinya dengan suka rela karena cinta ? (aish ... romantisnya 😍)
Eh... tunggu kenapa kita jadi ngomongin binatang - binatang 😅 ... maaf akoooh yaa ... tenang ini bukan cerita fabel tapi novel dengan gaya hidup metropolitan. Jadi silahkan menikmati sajian yang disuguhkan 🐇VS 🐊
Menurut kalian mana yang harus dibuat sate : Kelinci atau Buaya ??
🔪🔪🔪~ Happy Reading ~
14062019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...