6.9 NURSING CONTRACT

368 8 0
                                    

Judul : NURSING CONTRACT

Penulis : Violetafifah

Status : Completed

Status : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Jangan bermain API jika tidak ingin TERBAKAR

Namun bagaimana jika TEMANMU yang bermain API tetapi justru DIRIMU sendiri yang hangus TERBAKAR.
(Ah Siiiiaaaaaaallll ... Upss salah 🙊)

Mungkin itu yang dirasakan Kaylita Arundya Sahid (Kaylita atau Lita). Kecantikan itu kadang bisa jadi sebuah ANUGERAH tetapi kadang bisa juga menjadi MUSIBAH. Kejadian naas saat menghadiri pesta sebuah maskapai penerbangan Averdue Air Lines mempertemukannya dengan Eduard Simbaran (Edo).

Masa depannya mulai kacau karena hamil, tanpa ada suami, tunangan bahkan pacar. Hal itu tentu merubah jalan hidup Lita yang awalnya selurus jalan tol menjadi seperti jalan di pegunungan yang berliku dan terjal. (Eeeaaaa ... )

Seperti hujan yang tidak pernah datang sendirian karena biasanya diikuti angin, kilat, petir bahkan batu es. (Apa di kota kalian juga kejatuhan batu es ?). Lita juga mengalami kejadian beruntun yakni hamil diluar nikah, kuliahnya yang pasti terganggu, tidak punya pekerjaan, dan uangnya semakin menipis. Lebih parahnya saat dia terbangun setelah melahirkan, bayi kecilnya yaitu Nico ternyata telah dibawa pergi oleh Edo. (Kurang sedekah kali Mbak Lita ... Hehe)

Katanya seorang ibu tidak akan pernah putus asa bila menyangkut sang anak. Begitu pula Lita yang terus mencari info tentang Nico. Informasi yang mengantarkannya ke Rumah Sakit Avicenna. Dia harus mengumpulkan uang yang banyak untuk merebut putranya kembali.

Disana pula dia bertemu dr. Ridan Oemardi Bastian (Ridan). Dikarenakan sebuah insiden Lita menjadi 'Ibu Susu' bagi Everdyn Bastian (Eve) yaitu putri Ridan karena istri tercintanya Erina Adisty telah meninggal setelah melahirkan anaknya.

Setiap orang punya masalahnya sendiri, begitu pula Ridan. Tidak punya keluarga karena ayah dan ibunya telah lama meninggal. Dia juga kehilangan sang istri membuatnya menjadi pribadi yang pemarah, apatis, dingin, acuh dan membenci puteri kecilnya yang lahir prematur. Memang dia tidak menelantarkannya, karena Ridan tetap memberi fasilitas terbaik, tetapi sikapnya seakan tidak mau dekat pada bayi itu disadari semua orang.

Kehadiran Lita di hidup Ridan seolah menarik sisi lain dirinya yang telah lama terkubur bersama kepergian Erinanya. Seperti ungkapan 'Seorang pria akan takluk pada tiga hal yaitu harta, tahta dan wanita'. Bisakah Ridan mendapatkan ketiganya sekaligus, atau dia harus memilih salah satu dan kehilangan yang lainnya, karena memang kemampuan manusia itu terbatas.

Cerita 'Ibu susu' kayaknya sederhana yaa, tetapi kalau dianalogikan cerita ini itu bagai 'susu paling aneh di Indonesia'. Tahukan kalian susu yang mereknya beruang, iklannya pake naga dan isinya susu sapi.

Begitu juga saat kalian membaca cerita ini mungkin akan menemukan kejutan. Drama percintaan, kekuasaan serta intrik yang tidak dapat dihindari memperumit cerita ini. Jadi silahkan nikmati kisah hidup Lita vs Ridan yang tak semanis drama Korea, tak sepanjang sinetron Indonesia, tak romantis film India tapi agak nyerempet telenovela. 😵

Apakah Lita akan mendapatkan Niconya kembali ?

Apakah Ridan bisa mulai menyayangi putrinya Eve ?

Apakah Ridan dan Lita dapat hidup tenang dan bahagia ?

~ Happy Reading ~

03052019

☘☘☘

Berhubung Bulan Ramadhan sudah saaaaaangat dekat
Apalagi mulai tercium aroma - aroma Ketupat opor ... Eh kejauhan ... maksud aku aroma kolak pisang ... Hehe

Jadi mohon maaf atas semua kesalahan 🙏
Mari menjalankan Ramadhan dengan GEMBIRA

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang