Judul : The Real Love (The
Wiryawan Series)Penulis : bebyZee
Genre : Teen Fiction
Status : Complete
============================
Bagaimana jika calon pengantin pria tidak datang di hari pernikahan dan malah membatalkan pernikahan tersebut ???
Tapi ini bukan cerita tentang "pengantin pengganti" yaa
Kisah pahit itu terjadi pada Larasati Ayu Wiryawan (Laras). Calon suaminya Romi Brawijaya Santoso (Romi) membatalkan pernikahan tepat di hari H. Kira – kira apa yang akan dilakukan Laras ?
a. Nangis kejer di pojokan sambil garuk – garuk tembok (korban iklan banget)
b. Bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan di atas Sungai Han, Korea (itu mau bunuh diri apa jalan – jalan ... jauh amat)
c. Sewa pembunuh bayaran untuk memutilasi Romi (agak mahal biayanya)
d. Minta dukun buat santet Romi
(terancam masuk neraka ntar
di akhirat)e. ................................ (isi sendiri)
Lupakan pilihan jawaban yang agak absurd di atas ... Kayaknya Aku mabok seblak nih... hehe
Berhubung Laras adalah orang yang berkarakter kuat dan beriman pada Tuhan YME maka dia tetap tegar bahkan tanpa menangis dan malah dia meminta maaf kepada tamu undangan karena pembatalan acara. (tabur confetti buat Laras 🎉 🎉 🎉)
Setahun berselang, berita pernikahan Romi membuat Ayah Laras naik pitam dan meminta Laras segera menikah. Selain itu salah satu adiknya yaitu Sinta akan dilamar oleh kekasihnya. Namun, ayahnya melarang Sinta melangkahi Laras. Hal ini membuat Laras memutuskan keluar dari rumah, agar sang ayah mengizinkan Sinta menikah.
Laras adalah wanita karir dengan jabatan yang cukup tinggi di perusahaannya. Kini dia tinggal di apartemen miliknya. Di sana pula Laras bertemu Prayoda Ditya Hasyim (Yoda). Pria tampan dan merupakan pengusaha sukses pewaris Hasyim Group dan pemilik beberapa mall.
Laras merasa mulai tertarik pada Yoda. Apalagi dia diperlakukan sangat manis oleh Yoga. Namun, Laras masih takut membuka diri.
Insiden di pernikahan Romi sang mantan, menjadikan Laras terpaksa menjadi tunangan Yoda sang miliarder muda itu. Yoda ternyata serius dan terus menyakinkan Laras agar segera menikah dengannya. Laras menerima karena Yoda sangat baik walau hati kecilnya tetap ragu karena dia tidak tahu apa – apa tentang Yoda.
Suatu malam saat Laras mendengar suara teriakan dari arah balkon. Laraspun melihat Yoda yang tengah mabuk dan meneriakan nama perempuan lain yaitu KARIN. Hatinya hancur untuk kesekian kalinya.
Lima tahun lalu ditinggal pacar karena wanita lain, setahun lalu ditinggalkan tepat di hari pernikahan dan kini akankah dia dihianati lagi. Tidak ingin terluka lebih dalam, maka Laras meminta Yoda untuk membatalkan pertunangan mereka. (Mungkin rasanya kayak : Sudah jatuh tertimpa tangga nabrak pohon kejatuhan mangga dimarahin pula ... Poor Laras)
Cerita di tiap chapternya pendek – pendek dan mungkin di beberapa bagian agak kurang nyaman dibaca karena diketik tanpa jeda. Tapi tiap author punya caranya sendiri jadi mari saling menghargai.
Apakah Yoda akan menyerah untuk mendapatkan Laras ?
Siapa Karin dan apa hubungannya dengan Yoda ?
Apakah Laras memang tidak mungkin bisa bahagia ?
~ Happy Reading ~
24092018
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...