Judul : Save Our Story
Penulis : pramyths
Genre : Chicklit
Status : Competed
=================================Kisah antara Yasmin Permadi (Ayas) dan Nara Ajisaka (Nara). Masalah muncul saat Ayas mendengar kekasihnya yang setengah sadar karena demam tinggi tiba – tiba mengigau nama perempuan lain yaitu RAISA. Tidak jadi masalah jika yang dimaksud adalah Raisa Adriana.
Namun setahunya, dia bukan artis favorit Nara. Asumsinya mengantarkan pada kesimpulan bahwa Nara telah SELINGKUH. (kata orang, apa yang diucapin saat setengah sadar itu adalah hasrat hati paling dalam ... Lah kenapa aku jadi ikut ngompor - ngomporin yaa)
Nara selama ini adalah kekasih yang baik dan setia, walau pekerjaannya sebagai fotografer dan aktor dalam sebuah teater membuatnya dekat dengan banyak wanita. Walau sudah berpacaran selama lima tahun, tapi hingga kini Nara tidak pernah menunjukkan niat untuk serius menuju jenjang pernikahan.
Apalagi belakangan ini Nara bersikap aneh, dia lebih romantis dan bahkan melamar Ayas. Persiapan pernikahan mereka juga mulai dilakukan, namun kecurigaan Ayas tidak pernah hilang. Dia bahkan meminta bantuan Arfie (mantan Ayas) yang seorang hacker. Ayas tidak berani bertanya karena satu alasan yaitu dia takut kalau jawaban Nara adalah IYA.
Nara mau Ayas menikah dengannya karena itu adalah keinginan Ayas sendiri, bukan karena WO yang sudah diDP 50% atau karena undangan sudah dicetak. Seolah – olah Ayas memang nggak punya pilihan lain. (Ada yang pernah ngerasain pengalaman kaya gini...bikin GeGaNa yaa)
Cerita ini sepertinya ingin menunjukan bukti ungkapan "Pria dengan segala logikanya dan wanita dengan segala asumsinya". Dengan jumlah chapternya yang tidak terlalu banyak. Nikmati setiap kejutan dari kisah ini dan bentuk ending cerita yang anti mainstream.
Benarkah kecurigaan Ayas pada Nara ?
Apa yang dilakukan Ayas saat mengetahui kebenaranya ?
~ Happy Reading ~
30072018
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
DiversosTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...