Judul : Jodoh Untuk Monik
Penulis : Winnyraca
Genre : Chicklit
Status : Completed
=================================
Cerita ini sebenarnya spin-off dari cerita The Lawyer Love Story. Kisah keponakan sang lawyer Samuel Wicaksana.
Nobody's perfect ... cocok menggambarkan cerita ini. Angela Dominique Wijaya (Monik atau Imon). Wanita cantik berwajah mirip Barbie, kaya raya, fashionable, IQ diatas rata- rata sebenarnya namun sikapnya absurd, manja dan yang paling parah suaranya CEMPRENG bak kaleng rombeng. (Tenang mbak Monik katanya "orang CANTIK mah BEBAS"...hihi)
Monik berusaha mencari pasangan yang dewasa dan pastinya berumur lebih tua agar dia bisa bermanja - manja. Namun berkali - kali menjalin hubungan selalu gagal.
Paling parah bagi Monik adalah saat dia diminta bekerja sebagai direktur pemasaran TANPA GAJI di kantor ayahnya sebagai ganti rugi, karena mantan pacarnya yaitu Gilang melakukan korupsi uang perusahaan yang sebagian uangnya digunakan untuk memberikan hadiah barang - barang mewah pada Monik. (Nih ayahnya sadis ... tapi niatnya baik kok)
Kecerobohan Monik dan ketidak - tahuannya akan perbuatan Gilang merupakan malapetaka. Namun seperti kata orang selalu ada berkah dibalik suatu musibah. Di tempat "hukuman" itu Monik malah bertemu Aiden (Aid atau Aiai) yang adalah Kepala Divisi IT baru di kantor. Masalahnya Aiden yang tampan dan manis ini BERONDONG ... (mulai dilema yaa)
Aiai panggilan khusus buatan Monik untuk Aiden. Orang - orang jadi ingat Aye Aye (dibaca Aiai) adalah makhluk primata kecil bermata besar dengan telinga lebar yang hidup nokturnal di Kepulauan Madagaskar. (Nah, visual aye aye seperti ini ... Ok)
Aiden, pria yang baru saja mengalami penghianatan dari mantan kekasih dan sahabatnya. Aiden adalah sosok yang pintar, baik, sabar dan penyayang. Dia juga berprinsip untuk tidak melakukan skinship berlebihan pada wanita yang belum sah di mata Tuhan dan negara. (Waduh, kalau ada orang kayak gini di dunia nyata, tolong hubungi nomor di bawah ini... hehe).
O8123456789
(Eh ... itu nomor siapa yaa ???? 😰)
Namun, Aiden tetap manusia biasa yang tak lepas dari khilaf (Asal khilafnya nggak sering - sering yaa). Monik ini ternyata tidak hanya mengacaukan kinerja jantung Aiden tapi juga mengacaukan pikiran, sikap dan prinsipnya.
Cerita perjalanan cinta Monik dan Aiden untuk memantapkan pilihan mereka masing - masing dalam mencari pasangan terbaik. Neither man nor woman is perfect or complete without the other.
Mereka yang berusaha menerima kekurangan masing - masing untuk menciptakan masa depan yang terbaik. Tetapi cerita nggak hanya tentang hal - hal manis saja, masalah muncul saat mantan kekasi Aiden datang dan mengaku dirinya HAMIL (Lah kok bisa ??????)
Cerita ini disajikan tiap chapternya tidak terlalu panjang jadi pastinya cepet kelar, konfliknya juga nggak berat banget dengan penyelesaian konflik yang absurd sesuai gaya Monik. Jangan lupa efek samping saat interaksi antara Monik dan Aiden yang bisa bikin nganga (kok ada orang kayak gini...).
Apakah Monik akan memilih Aiden yang jelas bukan kriteria yang ditetapkannya sebagai pasangan hidup ?
Apakah Aiden akan memilih cintanya atau balas budinya pada seseorang yang berjasa atas hidupnya ?
~ Happy Reading ~
13083018
Hai reader...
Mungkin cover cerita bisa berubah sewaktu - waktu
Tapi yang pastinya nggak berubah adalah Authornya
Jadi langsung aja cek di work yang bersangkutan
Kalau nggak ada juga berarti mungkin cerita udah di unpublish
Ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...