4.2 RAGA [Completed√]

557 8 0
                                    

Judul    : RAGA [Completed√]

Penulis : KintanHa

Genre   : Teen Fiction

Status   : Completed (Private)

Status   : Completed (Private)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Cerita remaja di Sekolah Menengah Atas yang bertema persahabatan. Seperti ungkapan Tidak ada persahabatan yang murni antara lakilaki dan perempuan. Nyatanya seiring berjalanya waktu salah satu atau bahkan keduanya mungkin memiliki perasaan lebih. (temanya mainstream ???...yaa sudahlah)

Kisah antara Razita Kenan (Rara) dan Darga Vernand (Aga) yang terjebak dalam friendzone. Pertemanan mereka sejak masih Sekolah Dasar atau lebih tepatnya sejak berusia tahun membuat keduanya dekat.

Namun, lama keamanan Rara merasa ada yang berubah, karena jantungnya mulai berdebar keras saat berada di dekat Aga. (coba cek pake mesin EKG dulu, mungkin ada gangguan jantung...hehe)

Aga termasuk cogan di sekolah, yang tentu memiliki banyak fans, sering gonta – ganti pacar dan reputasinya sebagai siswa juga kurang baik karena sering membuat masalah (sesuai nama lah Aga(k) gila... hehe).

Salah satu penyebabnya adalah statusnya yang merupakan anak broken home. Sebaliknya Rara, walau pernah mendapat gelar Queen MOS, namun bukan termasuk jajaran cewek cantik dan hitz. Sebenarnya wajahnya juga tidak bisa disebut jelek malah bisa dibilang manis.

Semakin dewasa, orang akan berubah. Begitu juga Rara dan Aga. Rara menganggap hubungannya semakin jauh karena Aga tidak lagi menceritakan masalahnya.

Selain itu, Aga mulai dekat dan jadian dengan Wendy (ini Wendy tanpa Cagur yaa...) dan makin parah adalah cibiran orang yang mengatakan Rara menjadi beban Aga. Semua itu membuat Rara mengambil keputusan untuk mulai menjauhi Aga juga sebagai langkah untuk bisa move on. Di lain sisi, ada sosok Boy yang semakin dekat dengannya.

Cerita dengan konflik yang nggak berat dan khas anak – anak remaja. Tahu sendiri, pasti nggak jauh dari baper, galau, kurang peka dan labil. Tetapi nggak semua tentang cinta, ada juga persahabatan hingga tingkah konyol khas murid masa putih abu – abu.

Setiap chapternya juga nggak terlalu panjang alias pendek jadi nggak akan bikin seret tenggorokan. Selain itu, cerita ini nggak menimbulkan efek samping seperti ingin nangis bombay misalnya.

Apakah mereka akan mampu mempertahankan persahabatannya ?

Apakah benar tidak ada rasa apapun yang dirasakan Aga bagi Rara ?

Apakah cinta bertepuk sebelah tangan Rara akan berbalas atau ada cinta baru yang lebih membahagiakan bagi Rara ?

~ Happy Reading ~

03092018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang