6.6 Dangerous Gay With Me

505 14 0
                                    

Judul    : Dangerous Guy With Me

Penulis : meridian_dev

Status   : On Going

Status   : On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Siapa yang tidak kenal Aska Abqari (Aska), cogan hits di SMA yang pastinya di sukai oleh banyak cewek termasuk Sarla Ascherish (Sarla). Playboy tampan yang punya entah berapa pacar, parahnya lagi pacar – pacarnya secara sadar dan tetap ingin bersama Aska walau tahu sedang diduakan, ditigakan, diempatkan ... di (xxx)kan.

Namun Aska bukan ketua OSIS atau siswa teladan, dia justru biang onar yang bikin guru – guru mengurut keningnya karena kesal. Ibaratnya Aska berada di puncak bukit yang terlihat dan terkenal, namun sebaliknya Sarla berada di lembah yang nyaris tak terlihat.

Selalu memandang dari jauh sosok tampan itu nyatanya tidak cukup bagi Sarla. Entah terlalu cinta, terlalu bodoh atau malah terlalu gila, Sarla naik level dari sekedar secret admier menjadi stalker. Sarla dengan nekatnya masuk ke apartemen Aska saat cowok itu tidak ada di tempat.

Awalnya senang bukan kepalang bisa masuk dan dapat merasakan langsung ranjang yang biasa Aska tiduri. Namun rasa senang perlahan berubah menjadi rasa takut manakala melihat apa yang tidak seharusnya ada di kamar seorang cogan. (Apaan coba yang dilihat Sarla ... penasaran ... hihi ... Cus baca langsung)

Sial ... Aska yang asli ternyata jauh dari bayangan awal Sarla. Logikanya jelas memperingatkan bahwa sosok Aska seharusnya dijauhinya. Sayangnya belum selesai berpikir atau mengambil keputusan, ternyata Aska telah terlebih dahulu memergoki Sarla yang nekat masuk ke sarangnya tanpa izin. Walau berhasil kabur dengan melakukan kebodohan lain pada Aska. Sarla tahu sejak insiden itu, kini semuanya tidak akan sama lagi ... Tidak akan pernah !

Katanya di zaman sekarang, kita tidak hanya perlu waspada pada orang bertampang sangar saja karena nyatanya banyak penjahat berwajah bak dewa / dewi. Bagi Sarla, kini Aska adalah penjahat yang harus dijauhi dan dihindari selain papa dan mama tirinya tentu.

Sayangnya semua terlambat, dunia sudah terlanjur berputar. Kini bukan lagi Sarla yang mencari Aska di mana - mana, tetapi justru Aska yang sibuk mencari Sarla. Sekarang Sarla tidak perlu lagi mencari cara agar Aska meliriknya. Karena mulai hari ini, bisa dipastikan cowok itu akan terus mengejarnya dan bukan dengan membawa sebuket bunga melainkan membawa .... ???

Coba tebak, nih pilihan jawabannya :

a. Cokelat berhias pita (jadi pacar 😁)

b. PR / tugas sekolah (jadi kacung 😥)

c. Kunci apartemen (jadi babu 😭)

d. Pisau tajam (jadi korban 👻 )

e. Surat perjanjian (jadi apa prok ... prok ... prok  😰 )

Kalian pasti tahu jika tidak selamanya bisa melarikan diri begitu juga Sarla. Pada akhirnya Aska pasti berhasil  menemukan targetnya itu ...

"Sarla Ascherish ... would you be my baby doll ???"

Cerita ini pastinya bukan jenis kisah manis penuh cinta yang bikin reader baper. Tapi tenang kalian tetap bisa senyum – senyum atau jantung kalian juga bisa berpacu cepat tapi dengan alasan yang berbeda ... hihi

Mungkin ada bagian cerita yang secara logika enggak mungkin terjadi di tempat itu atau insiden yang secara logika juga enggak mungkin hasilnya bisa begitu atau begini. Singkat kata 'agak enggak masuk akal' tetapi kejadiannya penting untuk kelanjutan alur cerita dan ini juga hanya fiktif belaka.

Jadi bebas aja sih menurut aku. Terserah authornya mau bikin apa, siapa, di mana, kapan, kenapa, bagaimana  ... Eh tunggu ... Aku sebenernya ngomong apa sih, nampak nggak nyambung ... Hehe ... mungkin ini efek laper kali yaa ... Jadi silahkan kalau mau baca cerita ini, sementara aku mau makan dulu ... Eet smakelijk!

Seperti apa sosok Aska sebenarnya ?

Apa sebenarnya yang disembunyikan oleh Aska ?

Bagaimana nasib Sarla selanjutnya ?

Apa sebenarnya yang diinginkan Aska dari Sarla ?

~ Happy Reading ~

22032019

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang