5.6 GIVE ME YOUR HEART

292 11 0
                                    

Judul : GIVE ME YOUR HEART

Penulis : mersusan

Status : Completed

Status : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Dave : "Katakan apa yang kau minta sebagai imbalan jasamu telah merawatku selama ini. "

Vella : "Kau yakin akan memberikan apa pun yang kuminta ?"

Dave : "Katakan saja pasti akan Ku kabulkan"

Vella : "Give me your heart !"

Dave : "In your dream !

Wow ... Wow ... Wow ... cewek jaman now banget yaa

Sebenernya cerita ini bisa dibilang to good to be true ... Eh, tapi ini kan emang cerita fiksi bukan kenyataan ... tuh kan aku jadi bingung ngomongnya ... hehe ... mian haeyo

Kisah NoVella Maharani (Vella) yang dipecat secara tidak adil hanya karena menabrak tunangan dari pemimpin Lazuardi Group yang terkenal sebagai pengusaha sukses yang angkuh dan kejam.

Dave Raffless Lazuardi (Dave) marah karena Claudia Veronika (Claudia) ditabrak karyawannya. (Elllaaah baru ketabrak badan aja DIPECAT, apalagi ketabrak pake mobil udah DIMUTILASI mungkin kamu Vella ... apa mungkin bawaan namanya Raffless jadi kejem kayak penjajah ... hehe )

Masalahnya jika dipecat dari perusahaan Lazuardi berarti kamu tidak mungkin diterima di perusahaan lain. Untungnya Vella adalah penulis novel dan beberapa kali bukunya juga laku di pasaran. Jadi demi menyambung hidup dia kembali menulis. Vella juga tinggal jauh dari kota dan berharap hidup tenang sendiri. Apalagi sejak insiden buruk yang terjadi pada keluarganya yaitu Ayah, Ibu dan kakak laki-lakinya tewas dalam kecelakaan pesawat.

Apa kabar Pak Dave kita ???

Tentu hidupnya baik - baik saja ... HINGGA ... dia mengalami sebuah kecelakaan mobil. Seperti sudah diatur oleh author ... eh maksudnya di atur Tuhan, Dave selamat dari kecelakaan dan ditolong oleh Vella. Drama dimulai karena Dave amnesia, apalagi ada keanehan karena Dave diberitakan oleh media massa telah meninggal dalam kecelakaan itu.

Ini cerita yang bisa dibilang, singkat - padat - jelas (udah kayak pidato ya, maksud aku :

1. singkat karena chapternya nggak nyampe 30 dan cerita tiap chapternya nggak terlalu panjang

2. padat karena drama ceritanya berasa udah dirangkum dan konfliknya cepet kelar

3. jelas karena reader sekalian yang aku nggak kenal ... hehe ... pasti bisa tebak jalan cerita dan endingnya ... iya kan ... iya dong).

Tapi bagi yang suka baca cerita yang nggak menguras otak apalagi kantong silahkan baca. Lagian bacaan tuh nggak usah ribet, cukup kehidupan nyata yang ribet #curcol

Akankah Vella membalas dendam pada Dave atau malah menolongnya ?

Bagaimana interaksi antara Vella dan Dave ?

Apakah sifat Dave akan berubah ?

Mungkinkan Dave meninggalkan tunangannya demi Vella ?

~ Happy Reading ~

14122018

============================

Aroma libur akhir tahun mulai tercium ...
Jadi mari nikmati indahnya dunia, entah dunia NYATA atau dunia MIMPI (tergantung buget anda ... hehe)

Atau malah milih HIBERNASI aja mumpung musim MANGGA udah berubah jadi musim HUJAN

Aku cuma mau ucapin happy holidays dan sampai jumpa tahun depan ... Itu juga kalo masih hidup ... hehe

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang