4.9 CRAZY SINGLE DADDY [UNPREDICTABLE LOVE]

444 13 0
                                    

Judul    : CRAZY SINGLE DADDY [UPREDICTABLE LOVE]

Penulis : EllaWangsa

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Di Studio Tari di lantai 5 SD Nada Pesona

Miss Luna : "Cia, mau apa di
                       sini ?"

Bricia       : "Miss Luna, kalo Cia
                    lompat dari sini ke
                    bawah,
                    Cia bakal mati gak ?"

Wow ... Wow ... Wow

Nih anak kebayakan micin atau minum susu sapi mulu jadi dewasa sebelum waktunya, maklum umur 8 tahun Sapi udah dianggap dewasa banget ... Eeh maaf jadi ngelantur ... hehe... Tapi tenang ini bukan cerita thriller apalagi horror (tahu sendiri aku tuh penakut, mending suruh nonton film horror dari pada baca cerita horror, lebih was – was gimana gitu ... hehe)

Kisah Adeline MezzaLuna (Luna) yang adalah seorang sarjana ilmu komunikasi. Luna sebenarnya ingin berkarier di dunia broadcast, namun malah harus menjadi guru sekolah dasar bernama Nada Pesona. Luna merasa hidupnya kacau karena sebenarnya dia tidak begitu menyukai anak – anak.

Menurut Luna : Jadi guru itu susahnya kebangetan. Masih lebih mudah menghapalkan tabel Sistem Periodik Unsur dibanding dengan menenangkan 24 murid 😵
(Kayaknya berlebihan yaa, tapi itu bener banget terutama muridnya masih tingkat sekolah dasar, bikin stress awalnya dan untuk seterusnya nggak pingin dibahas lagi ...hehe ...mungkin yang berprofesi sebagai guru tahu rasanya ... makanya sayangi bapak / ibu guru kalian, Ok)

Latar belakang keluarga Luna mempengaruhi karakternya, karena Luna ini memiliki adik yang banyak yaitu Grivin, Gavin, Arvin, Ervin, Lovin, Claudio, Claudia, dan Claura. (Bisa bikin Tim basket plus pemain cadangan ... Hehe). Bukan itu saja, mereka semua itu adik tiri seibu.

Tenang ini bukan cerita Cinderella, walau Luna secara tidak langsung seperti kabur dengan tinggal jauh dari keluarganya di Bandung bukan karena disiksa yaa tapi karena merasa terasing dari keluarganya.

Di sekolah Luna menjadi dekat dengan salah satu murid yaitu Adeline Bricia (Bricia atau Cia) yang memiliki masalah hidup yang cukup rumit. Anak broken home yang merasa tertekan karena sikap ibu kandungnya.

Dari sinilah Luna juga mengenal Juro (J) yang adalah paman Bricia. Juro dengan tingkahnya yang koyol, menyebalkan tapi kadang perhatian membuat hari – hari Luna berwarna. Ada juga Nate seorang pelatih dance di Nada Pesona yang begitu mempesona bagi Luna.

Luna yang ingin melepaskan diri dari Bricia dan Juro kian terperosok semakin dalam dan mengetahui sisi gelap kehidupan keluarga Bricia. Ditambah lagi muncul berbagai insiden pada Bricia yang membuat Luna ingin menyelamatkan gadis kecil itu.

Cerita ini bukan hanya tentang cinta tapi juga keluarga serta kasih sayang antar manusia yang tidak selalu harus tumbuh karena berhubungan darah. Di sini juga mengangkat tema KDRT, penganiayaan anak hingga Narkoba. Tapi tenang, cerita tetep ringan karena masalah yang diangkat nggak terlalu dalam dan nggak berlarut – larut.

Mari nikmati cerita Bricia si kids jaman now yang bisa membuat kening anda berkerut ... kalau mau bandingin aja sama Emmie si kids jaman long – long time ago ... hehe

Apakah Luna bisa melindungi Brica dengan keterbatasan yang ada ?

Apakah Nate atau malah Juro yang akan berhasil menjadi jodoh Luna ?

~ Happy Reading ~

22102018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang