Judul : Since I Met You
Penulis : ainunufus
Status : Completed
============================
Kisah Kanin Prasatya (Kanin) seorang guru Taman Kanak – Kanak yang mulai terganggu saat masuknya Princess Bella (Bella), murid baru yaitu cucu pemilik yayasan Sun Star.
Menghadapi kenakalan dan keanehan anak bukan hal baru bagi Kanin, tetapi sikap sombong dan arogan wali muridnya alias orang yang di panggil Papa oleh Bella. Javas Adhyastha (Javas) pengusaha kaya tampan pemilik perusahaan Hi Jav dan pemilik The Jav Tower. Pria yang akan melakukan apa saja demi kebahagian Bella walaupun dia bukan putri kandungnya.
Masalah bertambah rumit manakala ada insiden dua muridnya yaitu antara Caca dan Bella yang memperebutkan Kanin. Masalah sepele dan sering dihadapi guru anak – anak namun tidak sepele bagi Javas.
Bella : "Pa, Bella mau Miss Kanin jadi Mama Bella, Bisa kan Pa ?"
Javas : "Tapi kan sudah ada Tante Ralin, Bella ?
Bella : "Bella nggak suka Tante Ralin, Pa. Bella maunya Miss Kanin"
Javas : "Bella masuk mobil dulu. Papa bicara dengan Miss Kanin sebentar "
Bella : "Oke."
Javas: "Aku peringatkan Miss Kanin. Jangan pernah bermimpi bisa jadi Mamanya Bella. Sampai aku tahu sekali lagi kamu memaksa atau mendekati Bela, detik itu juga kamu kehilangan pekerjaanmu ! Jangan dekati anakku untuk mendapatkanku. Ah bukan, mendapatkan kekayaanku. MENGERTI !!! "
Kanin : 😬 💣
Sejak saat itu pria sok keren, sombong, angkuh dan arogan tapi ganteng ... Eh ... bernama Javas menjadi sosok yang dibencinya dan perlu dijauhi. Pria ini telah melukai harga dirinya bukan hanya sebagai seorang guru tetapi juga seorang perempuan.
Namun kata orang jangan terlalu benci karena entah mengapa justru kita malah akan sering bertemu dengannya tanpa sengaja. (pernah ngerasa gitu nggak sih ? aku kira itu mitos tapi kok sering kejadian yaa ... kalau kamu gimana ?)
Di sisi lain sebenarnya Kanin juga sejak lama menyukai sahabatnya yaitu Aidan. Walau Aidan memang sering membuatnya baper tetapi Kanin tahu diri, Aidan dan dia berbeda status. Aidan berasal dari keluarga terpandang dan Mamanya berharap dia menikah dengan wanita yang sepadan. Sedangkan Kanin hanya seorang perantau dan ayahnya pensiunan pegawai perkebunan di desa. (Ih kalau perkebunan kelapa sawit kaya tuh ...hehe ... iya kan ??? Kok aku jadi nggak yakin 😅 ... Ayah Kanin perkebunan apa ? Baca aja sendiri ... hehe )
Parahnya keanehan Bella bertahan cukup lama untuk menjadikan Kanin mamanya. Mau tak mau Kanin terus berhubugan dengan Javas karena ulah Bella.
Javas : "Mulai besok kamu tidak lagi bekerja di TK Sun Star tapi di rumahku !"
Kanin : "Aku bukan baby sister"
Javas : "Jadi Mama Bella, kamu akan aku bayar 5 kali lipat dari gajimu menjadi guru TK yang tidak seberapa itu."
Kanin : "Apapun istilahnya tetep aja aku jadi babu dan aku bekerja bukan cuma untuk UANG !"
Javas : "Lalu untuk apa ? Dekat dengan Caca keponakan Aidan ?" 😒
Kanin : 😡
Cerita dengan tema seperti ini mungkin udah banyak kalian baca. Tetapi setiap cerita punya keunikannya sendiri – sendiri. Aku sendiri nggak yakin bisa bedaain mana cerita BAGUS atau JELEK, karena kenyataannya apa yang aku bilang bagus, belum tentu bagus buat orang lain. Yaa ibaratnya, sampe bajaj bisa terbang pun aku nggak suka makan labu, nggak peduli kata orang lain, padahal labu nggak pernah berbuat salah sama aku ... Apaan sih nggak nyambung ...hehe ... Selain itu, tidak mungkin menilai sebuah karya, sebab aku bukan kritikus, apalagi aku benci tikus (🐀🔫)
Jadi baca aja kalau berminat, terus kalau penasaran kelanjutannya yaa terusin baca sampe kelar. Oh yaa, jangan lupa tekan 🌟 buat cerita yang kalian suka. Sebaliknya kalau nggak yaa remove aja ... Gitu Aja Kok Repot ... hehe
Siapa sebenarnya Bella dan apa hubungannya dengan Javas ?
Apakah Kanin akan menyetujui permintaan Javas ?
Bagaimana nasib hubungan Ralin dan Javas ?
Apakah Kanin bisa menikah dengan Aidan atau malah terjebak seumur hidup dengan Javas ?
~ Happy Reading ~
18102019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...