7.3 Extraño √

364 7 0
                                    

Judul    : Extraño √

Penulis :hunpeach

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Extraño ... te Extraño ... I miss you ...

Rindu jadi pusat dari cerita yang ingin dijabarkan oleh author. Cerita anak – anak remaja yang penuh drama tentunya.

Kisah Rindu Lovega Prameswari (Rindu atau Ndu atau Love) yang kembali lagi ke SMA Global Internasional demi berjuang mendapatkan hati cowok tampan yaitu Althair Revoga Lexandria (Revo atau Altha). Walau dahulu pernah gagal sekali, namun tidak menyurutkan nyalinya untuk meluluhkan hati sahabat sekaligus cinta bertepuk sebelah tangannya itu.

Namun satu setengah tahun berlalu nyatanya Revo telah berubah lebih dingin, tidak ada senyum apalagi perhatian bagi Rindu. Ternyata kini bukan hanya hati Revo yang tak bisa Rindu gapai tetapi juga raganya.

Memang hati Revo telah berlabuh pada Airin Lovega Prameswari (Airin) sejak bertahun – tahun lalu, bahkan mungkin hingga sekarang. Airin bukan orang lain bagi Rindu karena mereka berdua jelas pernah berada dalam rahim yang sama tentu bersama kembaran mereka yang ketiga yaitu Kasih Lovega Prameswari (Kasih). (Yups betul ini cerita gadis kembar tiga !)

Rindu memang tinggal dengan sang ayah setelah perceraian kedua orang tua mereka, tidak seperti Airin dan Kasih yang tinggal dengan bundanya. Rindu juga lebih tomboy dan tentu terkenal oleh para guru di sekolah karena sering membuat masalah. Namun apa yang terlihat dari luar belum tentu sama dengan kenyatannya. Rindu tidak sekuat seperti terlihat justru sebaliknya dia lemah dan rapuh, bahkan rahasia itu hanya diketahui beberapa orang saja.

Di sisi lain Revo seolah tidak perduli akan kehadiran Rindu lagi di kehidupan mereka. marah dan merasa dikhianati oleh gadis yang pernah sangat dekat dengannya. Padahal Revo selalu menyampaikan segala perasaan dan rahasianya pada Rindu. Mengapa Rindu tidak melakukan hal yang sama ??? (Wadau ... aku nggak tahu ... Woooiiii ... yang nama'y Rindu jawab dong ... Revo marah nih ... 👉 🙊 👈   Hehe)

Menyakiti Rindu adalah pilihanya kini, namun menyakiti orang itu tidak membuatnya bahagia justru dia merasakan sakitnya juga. (hadeeh ... anakanak zaman now nggak kalah drama kan ??? )

Cerita ini udah aku baca pada zaman dahulu kala ... hehe ... memang agak drama kisahnya tapi nikmati aja, maklum namanya juga anak – anak ... hehe ... Silahkan lihat usaha Rindu meraih cintanya disamping menyelesaikan masalah lain dalam hidupnya.

Di dunia putih abu – abu, tentu melibatkan most wanted boys dan most wanted girls begitu juga di cerita ini. (kalau ada yang penasaran kenapa di kebanyakan cerita pasti tokohnya ganteng – ganteng dan cantikcantik atau orang jelek bertransformasi jadi cantik / ganteng ... berarti kita sama ... 😉

Mungkin karena kalau ada yang cantik / ganteng ngapain juga pilih yang jelek (nggak berdarah sih, tapi kok sakit yee )... Tahu sendiri, pangeran nggak akan pilih Cinderella kalau dia nggak cantik ... tapi tenang ... Anda semua itu cantik dan ganteng, kalau waktu ngaca ternyata NGGAK ... heeeemmm ... mungkin cermin anda yang terlalu jujur ... hehe ... Bercanda )

Masalah cinta, persahabatan, keluarga hingga persaingan antar saudara turut memperumit cerita ini. Walau judulnya ada unsur Spanish, tapi tenang, cerita ini nggak pake dialog bahasa Spayol ... eh ... ada juga sih, tapi dikit banget, lebih banyak pake bahasa Indonesia atau bahasa Inggris jadi buat reader yang mau belajar bahasa Spayol ... anda salah tempat ... hehe. #korbansalfok

Apa rahasia yang disimpan oleh Rindu ?

Apakah Rindu berhasil mewujudkan cintanya pada Revo atau dia harus mengalah lagi pada Airin ?

Bagaimana akhir hubungan AirinRinduKasih ?

Benarkah tidak ada perasaan apapun yang dirasakan Revo bagi Rindu kecuali persahabatan saja ?

~ Happy Reading ~

12072019

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang