Judul : You Belong to Me
Penulis : titisanaria
Genre : Chicklit
Status : Completed
=================================
Bagaimana jika temanmu berubah menjadi musuhmu saat dia menjadi saudara tirimu. Apalagi memang ada rasa cinta yang telah tumbuh selama pertemanan itu. Pernah berfikir untuk menjalin hubungan dengan saudara tirimu sendiri. Jelas tak lazim, meskipun tak terlarang dalam agama.
Ini kisah Nayla (Nay) yang diminta kembali oleh ayah sambungnya. Nayla yang seorang dokter sengaja menjauhi kota tempat orang tuanya tinggal, apalagi setelah ibunya meninggal.
Dia bukan Cinderella yang kabur karena disiksa saudara tirinya, bahkan keluarga barunya itu sangat menyayangi Nayla, kecuali Vino sepertinya.
Nayla memilih melanjutkan sekolah di tempat yang jauh memang sengaja menghindar dari salah satu saudara tirinya itu. Nayla sebenarnya bukan anak kandung ibunya, lebih tepatnya anak dari teman ibunya.
Kedekatan mereka saat sekolah dulu berubah setelah pernikahan kedua orang tua mereka, karena sepertinya Vino juga membenci Nayla. Bertahun – tahun berlalu benarkah Vino bisa move on dari perceraian orang tuanya kandungnya dan menerima Nayla sebagai saudara, padahal Nayla tidak bisa move on dari Vino. (Apa sih nggak nyambung yaa ...)
Nayla yang tidak punya pilihan selain kembali ke rumah. Namun sepertinya kembali memang bukan pilihan yang benar.
Ditandai datangnya masalah dari mulai sikap Vino yang mulai aneh, keadaan perusahaan agak kacau, dan alasan Vino membencinya mulai terkuak. Apalagi Vino tengah berpacaran dengan Sella. Selain itu muncul ayah kandungnya membuat Nayla harus menentukan pilihanya.
Ini cerita yang temanya ribet tapi dengan ending yang sederhana menurut aku. Beberapa cerita buatan author ini emang enak dibaca. Nggak terlalu drama tapi juga nggak datar – datar amat. Jadi nikmati cerita ini sendiri. Kalau nggak suka, aku juga nggak maksa...hehe
Apakah hubungan Nayla dan Vino akan membaik ?
Apakah perasaan cinta Nayla akan terbalas ?
Siapakah pasangan Nayla pada akhirnya ?
~ Happy Reading ~
08082018
Mungkin aku post cerita yang udah tamat / menuju tamat dulu soalnya kadang cepet di unpublish sama authornya ... Ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RastgeleTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...