Judul : Pacarku Gay ???
Penulis : Grace_yui
Genre : Humor
Status : Completed
=================================Kali ini cerita tentang Gay .... Tapi tenang, aku bukan pendukung LGBTQ (masih takut kena hujan batu .. hehe). Sebenarnya sesuai genre, ini cerita humor tanpa muatan persuasi apapun kayaknya. Konfliknya juga nggak terlalu berat.
Kisah Hanum Ayyang Adelia (Ayyang) yang bekerja sebagai asisten artis cowok tampan dan sedang naik daun yaitu Fabian Dimitri (Bian). Insiden penyiraman jus "salah sasaran" mempertemukan dia dengan Segara. Kakak kandung dari artis binaannya yang terkenal sebagai seorang pengacara sukses, kaya raya, duda tapi parahnya adalah seorang GAY.
Nah, dia ini bukan jenis Gay yang menyembunyikan orientasi seksual yang menyimpangnya, karena banyak orang tahu Segara itu Gay.
Masalah bertambah runyam saat Bian dan Ayyang diperintahkan untuk tinggal di rumah Segara selama ibunya Bian di Paris. First impression yang buruk membuat hubungan Ayyang dan Segara diwarnai konflik - konflik kecil. Apalagi Ayyang mulai benci pada Segara setelah mengetahui bahwa gebetannya sejak kuliah yaitu Damon adalah pacar Gay Segara. (Aduh Gusti ...).
Bersaing dengan wanita saja sudah susah setengah mati untuk menarik perhatian Damon. Apalagi harus bersaing dengang laki - laki yang sialnya ganteng dan sexy ini. Sudah pasti Ayyang patah hati bahkah sebelum merasakan indahnya pacaran apalagi Damon adalah cinta pertamanya. (poor Ayang)
Di lain sisi, Segara merasa agak terganggu akan sikap asisten adiknya yang selalu sinis. Segara tahu Ayyang menyukai pacarnya yaitu Damon. Namun Segara tidak bisa menghindari wanita satu itu karena mereka sekarang tinggal berempat di rumahnya.
Insiden tak sengaja lain yang terjadi di suatu pagi antara Segara dan Ayyang menghasilkan efek aneh pada tubuh Segara. Jantungnya berdebar untuk seorang WANITA. Tidak mungkin kan ??? ... Segara kan GAY ??? (Tuhan selalu bisa membolak - balik hati manusia ... jadi tetaplah percaya keajaiban Ok)
Drama dimulai setelah tiba - tiba Damon bertunangan dan menikah dengan Cerry. Saat Ayyang yang patah hati ini mabuk, dia malah mengajak Segara untuk berpacaran.
Tak disangka Segara serius berpacaran bahkan hingga melamar Ayyang. Tetapi Ayyang tak yakin karena Segara sebenarnya pernah menikah dengan wanita yaitu Audrey Sonya Hadinata, namun hal itu tidak bisa merubah orientasi seksualnya yang menyimpang.
Di saat Ayyang ingin meyakinkan dirinya tentang hubungan absurd bersama Segara. Muncul sosok Kendranatta mantan majikan artisnya yang sepertinya masih memiliki obsesi pada Ayyang. Belum lagi kedatangan mantan pacar Segara yaitu Atta yang katanya merupakan alasan mengapa Segara menjadi Gay.
Bagaimana interaksi Ayyang dengan Gay mesum bernama Segara ?
Apakah Ayyang akan memerima lamaran Segara yang jelas - jelas Gay ?
Apakah Segara benar - benar dapat merubah orientasi seksualnya yang menyimpang ?
~ Happy Reading ~
16082018
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
DiversosTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...