Judul : BED For The EYES
Penulis : laju19
Status : Completed
============================
Kali ini kisah seorang MAFIA ...
ini MAFIA beneran yaa bukan
MAFIA (MAtematika FIsika KimiA)
tapi keduanya pasti sama - sama bisa bikin kepala puyeng ... paling nggak kepala aku, nggak tahu deh kepala kalian ... heheSeorang mafia bernama Baxter Calvert (Baxter) yang memimpin The American World dan paling di takuti di benua Amerika. Baxter terkenal dengan kemampuannya sebagai pembunuh tunggal, tidak menyukai kesalahan dan sadis bila menyangkut musuh - musuhnya. Uang, keahlian yang mumpuni serta wajah tampan tanpa celah. Pria dengan wajah malaikat namun berhati iblis ini tak akan membiarkan sesuatu mengusiknya.
Tetapi sekuat apapun manusia mengontrol hidupnya, ada kekuatan lain yang tidak bisa ditandingi oleh manusia super sekalipun, untuk menentukan apa yang terjadi di masa depan. Wajah cantik seorang gadis lugu dengan senyum indah membuat seorang Baxter tak bisa mengalihkan pandangannya. Sejak saat itu hidup Baxter tidak setenang biasanya.
Yups ... tahu sendiri efek cewek cantik itu luuuuuar biasaaaahhh, mau bukti :
1. Pangeran Kit sampai rela menjelajahi negeri demi menemukan seorang gadis cantik yang memukaunya saat pesta dansa, walau hanya berbekal sebelah sepatu (Lah yang berbekal alamat aja palsu ... Eh ... terus untungnya tuh sepatu nggak ada nomornya, misalnya aja nomor 39 bisa - bisa tuh pangeran nikah nggak cuma sama cewek muda aja tapi sama cewek keriput ... lah nenek aku sepatunya nomor segitu ... hehe ... Judulnya ntar berubah dari Cinderella jadi NenekElla 👸 VS 👵)
2. Seorang Ogre bernama Shrek rela melepaskan harapannya untuk bisa hidup tenang sendirian tanpa gangguan siapapun dan memberanikan diri mengungkapkan perasaannya pada puteri Fiona walau merasa tak pantas. (Untung puteri Fiona berubah jadi Ogre juga, kalau nggak judulnya berubah jadi "The Another Story of Beauty and The Beast" )
3. Seorang Raksasa bernama Rahwana rela jadi pembinor dan menculik Sinta yang cantik jelita dari suaminya Rama. Perbuatannya itu yang pasti akan mengancam keberlangsungan kerajaannya Alengka. (Untung dulu belum zaman netizen berkuasa, kalau nggak mesti double perang tuh yaitu perang di dunia nyata sama dunia maya)
4. The last but not least, si Kongkong raksasa di film Kingkong yang disutradarai Peter Jackson. Tahu sendiri Kingkong segede gaban itu bisa kicep dan jinak hanya dihadapan cewek cantik bernama Ann Darrow. ( Elaahhh ... nggak cuma bangsa manusia aja ternyata yang terpukau, kalau yang ini untungnya cuma di film yee ... )
Pasti pada demo kenapa buktinya semua fiksi iya kan ?
Nih aku kasih bukti nyata : Saat ada seorang cewek cantik pake banget LEWAT, semua orang entah cowok atau cewek pasti nengok semua ... Iya dong ... Tapi beda kalau yang LEWAT adalah cowok ganteng, nah yang dipastikan nengok adalah cewek ... Hihi ... sedang nggak semua cowok bakal nengok apalagi kalau mereka lagi asik main games ✌
Keana Brave (Keana atau Ana) seorang gadis yang dibuang sejak bayi oleh orang tuanya di jalanan sehingga kini dia tinggal di sebuah panti asuhan. Gadis muda yang cantik jelita namun buta sejak lahir (agak janggal siiiih, tapi namanya juga fiksi ... hihi). Karena suatu kejadian dia dibawa dan dijadikan bahan lelang. Baxter yang ada di sana tentu tidak tinggal diam. Mulai saat itu Baxter memutuskan menjadikan Keana sebagai satu - satunya kesalahan di hidupnya yang akan dia miliki.
Entah dengan cara jujur atau licik, dia akan menjadikan Keana sebagai istrinya dan walau harus menyembunyikan Dan menjaganya dalam mansion di tengah hutan agar siapapun tak bisa menyentuhnya. Kini Baxter sadar bahwa Keana bukan lagi suatu kesalahan tapi juga kelemahannya.
Berhubung Baxter hanya manusia jadi tentu kemampuannya tetap ada batasnya. Tidak selamanya dia bisa mempertahankan Keana tetap aman dan tetap berada di sampingnya. Suatu kejadian membuat Baxter harus kehilangan sosok cantik itu, sebaliknya hidup Keana berubah 'terang' namun ada imbalannya yang harus dia bayar. Kini Keana dapat menikmati hidupnya tanpa mengingat kenangan menyakitkan. Apalagi ada sosok lain yaitu Ansell Calvert dan Albert yang mulai mengusik hatinya.
Tidak semua kekurangan membuat lemah,
ia datang untuk memberi tahumu bagaimana cara kuat yang sesungguhnyaApa yang dilakukan Baxter untuk membuat Keana menjadi miliknya ?
Apakah Keane bisa bahagia dalam bayangan seorang mafia kejam seperti Baxter ?
Apakah Baxter bisa mempertahankan miliknya atau malah kehilangan dengan cara yang mengenaskan ?
Siapakah sosok Ansell Calvert dan Albert sebenarnya ?
Sebelum baca mari kita teriakan :
MANCING MAFIA ... Mantaaaaaap !!!
👍 🙌 👍~ Happy Reading ~
06092019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...