Judul : I'm Coming Home
Penulis : SophieAntoni
Status : Completed
============================
Kisah Biantari Ika Putri (Biantari atau Bian ) yang terpaksa pulang dan menetap kembali di kota kelahirannya yaitu Yogyakarta, karena kesehatan ayahnya yang memburuk akibat serangan stroke. Pulang bukan hal yang menyenangkan bagi Bian alasannya :
1. Ibu tirinya yang sejak dulu terkesan membenci Bian
2. Kemungkinan bertemu Elang, mantan pacar yang memberikan kenangan buruk bagi Bian
Seolah semesta mendukung, Bian yang menerima tawaran pekerjaan dari sahabatnya yaitu Dion dan Abel, harus berhubungan kembali dengan sang mantan yaitu Elang yang merupakan fotografer.
Elang Yudhistira, sosok yang jangkung, kurus, kucel, keritung tapi mudah bergaul dan dikenal Bian di masa putih abu – abunya ternyata berhasil memikat hati Bian. Namun melihatnya kembali setelah berselang 8 tahun membuat Elang terlihat lebih matang dengan rambut ikal yang terawat. Dengan kata lain Elang lebih terlihat lebih menarik sekarang. Tapi Bian memantapkan hati bahwa Elang hanya masa lalunya saja.
Interaksi dengan Elang tidak mungkin dihindari, namun Bian juga tahu bahwa Elang sudah punya pacar bernama Ega. Maka Bian juga membuka hatinya untuk pria lain yaitu Nathan. Sosok pengusaha tampan yang berpenampilan menawan.
Cerita bukan hanya tentang cerita cinta tapi juga diwarnai drama keluarga dan rahasia persahabatan. Kata orang "kita sebenarnya tidak benar – benar tahu luar dalam seseorang, walaupun telah berhubungan bertahun - tahun". Nah,
rahasia apapun pasti akan terbuka pada akhirnya. (Kalau nggak, kapan endingnya coba ???)Maka nikmati cerita ini mungkin sambil makan bakpia biar tambah meresapi (Eh ... kalau orang lain rekomendasiin LAGU buat temen baca, aku malah rekomendasiin MAKANAN yaa ...soalnya kalau baca sambil dengerin lagu, bikin nggak konsen baca , yang ada malah pengen ikut nyanyi ...hehe )
NB : Tapi jangan makan keterusan ... BAHAYA ...ntar jumlah berat badan anda berbanding lurus dengan jumlah buku yang anda baca
Berhasilkah Biantari move on dari sosok Elang ?
Siapakah yang akan menjadi jodoh Biantari nantinya ?
Bagaimana kelanjutan masalah keluarga Biantari ?
~ Happy Reading ~
01022019
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomTuhan telah menciptakan dunia dimana manusia hidup. Nyatanya manusia juga mencoba membuat dunia melalui serangkaian kata. Dunia yang kita sebut dunia imajinasi. Jika merasa ingin beristirahat dari hiruk pikuk di dunia nyata. Mari kita masuki dunia...