1- Hari pertama Mos

32.9K 531 41
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue Mos di sman 1 . Sekolah yang katanya di penuhi oleh siswa dan siswi yang cakep-cakep dan juga ber prestasi . Tapi menurut gue enggak, setelah gue jadi siswi di sma 1 ini.

Disinilah cerita gue di mulai...

" pah, mah aku pergi dulu yaa " kata keisya sambil mencium telapak tangan kedua orang tuanya dengan cepat, karena ia takut tertambat.

" iya sayang hati-hati. Itu mobil kamu udah disiapin sama mang ujang " kata om daniel.

" gak usah pah aku naik angkot aja " lanjut keisya.

"loh kok naik angk" ucapan bu sekar terpotong karena keisya.

" dahhh mahh pahhh " sambung keisya sambil berlari menuju gerbang rumah nya.

" loh pah kok keisya nya di biarin pergi gitu aja sih " tanya bu sekar kepada daniel suami nya.

" udah lah mah biarin aja dia naik angkot. Mungkin dia gak mau kelihatan berada " jawab daniel. Bu sekar hanya membulatkan bibir nya saja.

* di sekolah

" keisya mana si al kok belom nongol juga " tanya chelsea ke aliya.

" mana gue tau chel " jawab aliya.

" panjang umur tuh si keisya " kata aliya sambil melambai-lambaikan tangan nya ke keisya.

" mana " tanya chelsea.

" tu lo liat aja " jawab aliya.
" owh iya itu dia akhirnya nongol juga " lanjut chelsea .

" haiiii " sapa keisya.

" ko lo lama banget si kei " tanya aliya penasaran.

" palingan dia naik angkot lagi al " jawab chelsea sambil tertawa kecil.

" nah tu lo tau chel " sambung keisya sambil tertawa.

" yaudah yok kita ke barisan mos " ajak aliya. Mereka berdua mengangguk-angguk.

Saat hendak pergi ke barisan mos. Tiba-tiba ada seseorang yang menabrak keisya. Sehingga membuat keisya hampir terjatuh, dan yang lebih parahnya lagi baju keisya kotor karena tumpahan jus alpukat milik orang Tersebut.

" woi kalo jalan pake mata dong !!! " kata keisya kesal sambil membersihkan tumpahan jus alpukat di bajunya.

" jalan itu pake kaki bukan pake mata !!! " kata pria itu sambil pergi meninggalkan keisya.

" ihhh dasar cowok nyebelin " teriak keisya kesal.

" sabar kei sabar " ujar chelsea menenangkan amarah keisya.

" yaudah lo duluan aja deh ke barisan mos, gw ke toilet dulu " kata keisya.

" ta tapi kan kei 10 menit lagi masuk " ujar chelsea.

" pokoknya gue bakal balik ke barisan mos secepetnya deh " sambung keisya.

" yaudah deh gue ke toilet dulu ya " sambung keisya. Mereka berdua mengangguk pasrah.

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang