#4 Keisya si calon istri Kevin❤️

1.1K 30 6
                                    

Malamnya , jam 21.00 AM...

Kevin mengenakan jas hitam, dengan kemeja putih yang sengaja ia buka 2 kancing atasnya.

Ia datang ke jamuan makan malam tepat waktu, dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati Keisya dan keluarganya yang tengah duduk di meja yang akan Kevin dan keluarganya duduki untuk jamuan makan malam bersama sahabat Sam itu.

" Keisya " panggil Kevin terkejut.
Keisya hanya melihat kearah Kevin sembari tersenyum sangat tipis.

" samm " panggil Daniel sembari salam pertemuan ala mereka.
" niel " balas sapa sam.

Kevin memasang wajahnya yang amat bingung dengan semua ini.
" papah kenal sama om Daniel ? " tanya Kevin kebingungan.
Sam tidak menjawab pertanyaan Kevin, ia hanya diam dan Asik mengobrol dengan Daniel.
Melihat hal itu Kevin lebih memilih untuk diam disepanjang makan malam.

Setelah selesai makan, Daniel angkat bicara.
" Kamu mencintai anak saya bukan ? " tanya Daniel to the point.
UHUKK ( batuk Kevin yang terkejut )
Keisya yang ada dihadapan Kevin pun tertawa kecil, karena Kevin sedikit terkejut dengan ucapan Daniel yang langsung ke inti pembicaraan.

" Iya om,saya mencintai Keisya " ujar Kevin dengan penuh keyakinan.
" Yasudah kalau gitu " lanjut Daniel.
" Yasudah apa om ?? " tanya Kevin yang masih bingung.
"  Yasudah kalian menikah saja, bagaimana ?? " sambung Daniel.
" gasss Kan om " ujar Kevin yang sangat senang dan membuat Daniel, Sekar, sam, laras, shakila dan Revan tertawa.

" tapi om, bukanya Keisya sudah Om jodohkan ? " tanya Kevin yang masih kebingungan dengan kejadian-kejadian kemarin.
Daniel melihat kearah Keisya yang sedang tertawa tapi sedikit ia tahan.

" Anak saya Cuman mau ngetes kamu, apa kamu mencintainya tulus atau Tidak. Dan masalah perjodohan itupun sebenarnya bukan dengan laki-laki lain, melainkan sama kamu. Dari awal Keisya sudah tau akan dijodohkan dengan kamu " ujar Daniel terjeda.

" Dari awal kamu melamar anak saya, saya sudah sangat setuju. Cuman sekarang saya dan keluarga kamu mau meresmikan pertunangan kalian secara resmi " lanjut Daniel.

" gesss silahkan kalian keluarrr " ujar Daniel.

Gerombolan teman-teman Kevin dan Keisya, kerabat terdekat kedua orang tua Kevin dan Keisya serta keluarga besar mereka, semua hadir di puncak
untuk menyaksikan pertunangan mereka secara resmi.

" Wahh banyak juga ya " ujar Kevin sembari melihat ke sekeliling, mereka telah dikepung oleh rombongan tadi.

" iya dong, kita Kan dateng Cuman mau numpang makan malem doang plus liburan selagi gratis gess " ujar Naufal sembari mengusap perutnya.
Seluruh tamu tertawa akan tingkah dan ucapan Naufal itu.

Seketika, para tamu-tamu undangan menjadi hening, disinilah Kevin mengambil kesempatan.

" Keisya, Will you marry Me ? " ujar Kevin sembari berlutut.
Pipi Keisya seketika memerah.
" yes, I Will " jawab Keisya.

" Uhuyyy piwittt piwittt " ujar tamu undangan kegirangan mendengar jawaban Keisya.

*******

" bagaimana jika minggu depan kalian menikahnya ? Akad nya dilaksanakan pagi hari dan resepsinya dilaksanakan malam hari ? " usul Daniel.
" bagaimana menurut kalian ? " tanya Daniel pada Keisya dan Kevin.

" apa tidak terlalu cepat pah ? " tanya Keisya.
" papah rasa tidak terlalu cepat Kei " jawab Daniel.
" tapi persiapan pernikahannya apa bisa kita handle dalam waktu kurang dari seminggu pah ? Bagaimana jika tidak bisa pah ? " tanya Keisya.

" kalau untuk masalah persiapan pernikahan kalian, papah sama om sam sudah persiapkan. Kalian tinggal pilih saja mau tema yang bagaimana ? " lanjut Daniel.
" bukan begitu sam ? " lanjut Daniel.

" iya nak, kalian tinggal pilih saja. Dan untuk waktunya saja setuju dengan usulan kamu niel " jawab sam.

" nah bapak-bapak sudah setuju. Lalu bagaimana dengan ibu-ibu ? " tanya Daniel pada laras dan Sekar.

" Saya sih setuju, mau acaranya besok atau sekarang pun saya setuju " Jawab laras.
" lebih cepat lebih baik Kan jeng ? " ujar Sekar.
" iya, saya sudah tidak sabar untuk menimang cucu " jawab laras yang di Ikuti tawa dari Sekar.

" mama papah kita sudah setuju Kei, lalu bagaimana dengan kamu ? " tanya Kevin sembari melihat Keisya penuh ketulusan.
Keisya menatap sepasang mata Kevin, lalu berkata.

" Gas Kan lahhh " ujar Keisya yang membuat Kevin dan yang lainnya tertawa kegirangan.

Acara pernikahan mereka akan dilaksanakan pada hari Sabtu digedung XXX dengan tema ' Castel '.

Foto Prewedding

Foto Prewedding ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya ilustrasi ( bukan foto sesungguhnya ) Photo by : Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya ilustrasi ( bukan foto sesungguhnya )
Photo by : Pinterest

~*~*~*~*~*~
Kevin dan Keisya udah prewedding aja nih, Dan sebentar lagi cerita Benci & Cinta akan benar-benar tamat😭😭. Sedih banget😭

•••••••••••••

Jangan lupa untuk vote dan comment ya, makasih❤️✨

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang