#5 Hari pernikahan ( TAMAT )

1.8K 34 3
                                    

Jangan lupa untuk vote dan comment ya😊🤙🏻

Malam sebelum pernikahan

" Vin. kamu Kan akan segera menikah dan menjadi seorang suami, jadilah suami yang dapat membimbing istrimu, turunkan ego mu, perlakukan lah istrimu sebagai seorang ratu, bahagiakan dia semampu mu, turunkan nada bicara mu ketika berbicara padanya karena hati seorang wanita sangat lembut " ujar Sam.

" Inshaallah Kevin bakal menjadi suami yang baik untuk Keisya pah " jawab Kevin dengan penuh keyakinan.

" Bagus, itu namanya anak papah " ujar sam.

Disisi lain ....

" Are you Okay dad ? " tanya  Keisya ketika melihat Daniel yang telah berurai air mata.

" Key " panggil Daniel dengan suara yang gemetar.
" iya pah " jawab Keisya.
" dulu waktu kamu masih kecil, kamu selalu mengatakan bahwa ayahlah cinta pertama kamu dan ayahlah super Hero kamu. Seiring berjalannya waktu, anak gadis papah sudah tumbuh dewasa, mengenal seorang pria dan jatuh cinta pada pria pilihanya "

" kaki kamu terluka ketika terjatuh dari sepeda, kamu manjat pohon bareng Revan, dan lainya, selalu ayah dokumentasikan disini " ujar Daniel sembari menunjukkan sebuah album foto tebal yang tampak sedikit usang.

" sampai kapan pun papah adalah cinta pertama Keisya, dan papah adalah super hero yang selalu ada buat keisya, yang selalu melindungi keisya. I Love you pah❤️ " ujar Keisya seraya melepaskan bendungan air mata nya dan memeluk Daniel.

" Love you to❤️ " balas Daniel.

" udah dong jangan nangis-nangisan " ujar Sekar.
" mama Kan jadi nangis juga " ujar Sekar sembari menghampiri dan memeluk Daniel dan Keisya.

" eitss princess kok nangis sih, besok Kan mau menikah sama pangeran nya " ujar Revan dari balik pintu.
" Bisa aja lu ka " jawab Keisya.

Daniel, Sekar , Revan dan Keisya menghabiskan malam itu dengan canda tawa yang penuh dengan kehangatan.

Hari pernikahan Kevin dan keisya💍🖤

" saya terima nikah dan kawin nya Keisya Anatasya binti Daniel William dengan maskawin 500 gram emas dan uang tunai sebesar 2 miliar rupiah serta perusahaan you shi. Dibayar tunaiii " ucap Kevin.

" bagaimana para saksi ? Sah ?? " tanya penghulu.
" SAHHHH " teriak para tamu undangan.
" Alhamdulillah... "

*~*~*~*~*~*~*

" selamattt ya buat kalian, semoga pernikahan kalian langgeng❤️. Aaa akhirnya sahabat orok gue nikah juga. Cepet-cepet ya gue gak sabar pengen lihat baby kalian, pasti bibit unggul nih " ujar Agatha sembari memberi ucapan selamat.

" makasih ya doanya " ujar Keisya sembari memeluk Agatha.

" Keisyaaaa " panggil Chelsea dan Aliya.
" selamatt ya " ujar Chelse dan Aliya bersamaan.
" lo cantik bangett sumpah " ujar Aliya.

" gue gak nyangka banget kalian bisa sampai ke jenjang ini, dulu kalian itu kaya anjing dan kucing setiap ketemu selaluuuu ribut. Awalnya kalian saling benci tapi lama-lama benih-benih cinta itu tumbuh dan kalian sekarang bikin gue IRIII woyyy. Gue pengen kawinnn juga " ujar Chelsea sembari memanyunkan bibirnya.

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang