13- Pasar Malam🌙

5.4K 132 9
                                    

Jangan lupa di vote ya. supaya saya tambah semangat buat update part selanjutnya :) .

Note : Maaf part ini author revisi sedikit. Semoga suka ya . . . 😊

" Hey " kata Kevin sambil menepuk pelan bahu Keisya.

" Kemana aja,  udah sejam lebih tau nunggu kamu disini! " ujar Keisya kesal.

" Lebay bet. Baru 20 menit ya kamu nunggu aku, bukan sejam "

Raut wajah Keisya berubah menjadi Singa betina yang tengah kelaparan.

" Iya.  Iya "
" Cewek kan selalu bener! " ujar Kevin mengalah.

" Udah cepet aku mau pulang ! " lanjut Keisya ketus.

Kevin hanya mengangguk dan mulai menghidupkan motor kesayanganya itu.

Selama diperjalanan Keisya diam dengan raut wajah yang 11 12 dengan singa betina.

' Ya Allah,  lindungilah hamba mu ini dari kegalakan Singa yang ada dibelakang hamba ya Allah.  Aaaminnn ' batin Kevin.

Akhirnya, otak Kevin yang buntu kembali menemukan ide.  Ia berniat untuk mengajak Keisya kepasar malam yang ada dipinggir kota.

Tanpa bertanya, Kevin langsung membawa Keisya kesana.

" Kok lurus sih,  kan rumah aku belok situ! " gumam Keisya heran.

Kevin tidak menjawab apa-apa.

" Kamu mau bawa aku kemana.  Blablabla.  . . . .  " oceh Keisya.

" Udah ikut aja!  "

UGHHH ! ! ! .  .  .

* Pasar Malam

Akhirnya mereka berdua telah sampai di pasar malam.

" Pasar malam " tanya Keisya heran.

Kevin mengangguk pelan.

" Ngapain kamu ngajak aku kesini?  " tanyanya lagi.

" Ya karena muka kamu yang udah mirip singa , makanya aku bawa kamu kesini " jawab Kevin tanpa dosa .

" A P A A A ! ! ! . . . "

" Gak papa. Tadi ada cewek cantik lewat " ujar Kevin.

" A P A A A "
" Cewek cantik ya! ! ! " geram Keisya sambil mencubit perut Kevin.

" Aduhh maaf-maaf,  keceplosan "

Keisya pun melepaskan cubitanya, karena pandanganya menuju kesuatu permainan yang ada disana.

" Kei kamu liat apa? " tanya Kevin.

" Liat Cogan lah " lanjut Keisya.

" Oh tidak,  kamu menduakan aku"

" Lebhay banget sih jadi cowok " kata Keisya sambil tertawa kecil.

Mereka pun berjalan mengelilingi pasar malam, beharap ada sebuah permainan yang menguji adrenalin.

Akhirnya mereka menemukan permainan Kora-kora.  Ya kora-kora,  wahana yang terliahat biasa namun mengerikan.

" Naik itu yok " ajak Keisya.

" Gak ah males " ujar Kevin.

" Males atau takutt " lanjut keisya.

" Takuttt.  Siapa yang takutt " ujar Kevin .

" Yaudah kalu gak takut , kita naek sekarang "

" Ayok,  siapa takut!! " lanjut Kevin.

Karena telah sepakat untuk naik, kevin dan Keisya pun membeli tiket dan mulai mengambil posisi. 

Nah posisi duduknya ditentukan oleh Kevin. Ia memilih posisi dipaling belakang,yang otomatis ketika permainan dimulai mereka lah yang berada diposisi paling tinggi .

" Kamu gak salah Vin duduk di paling belakang?  "
" Nanti kita yang paling tinggi loh " sambung Keisya.

" Kenapa emang?  Kamu takutt " ujar Kevin.
" Gak.  Cuman sayang aja gitu liat kamu nantinya ketakutan " ujar Keisya yang sedikit menyindir dengan tawaan.

" Gak salah ngomong " lanjut Kevin.

Kora-kora mulai bergerak lambat dan tidak terlalu tinggi kemudian kora-kora bertambah cepat dan semakin tinggi dannn mereka pun melayang diudara.  Untung ada baling-baling bambu doraemon,  jadi mereka gak jatoh deh Ps : Becanda :)

AAAAAAAA,  sorakan orang-orang yang menaiki permainan tersebut terdengar sangat jelas , mereka sungguh ketakutan.

Namun berbeda dengan Keisya yang sedari tadi menertawakan Kevin. Kala itu Kevin seperti mayat hidup yang tengah bermain, pucat dan dingin. Komplitt sudahh.

Permainan pun selesai.  Kevin, Keisya dan yang lainya pun turun dari permainan yang mengerikan itu.

' Sial.  Gue keliatan takut lagi pas naek kora-kora peak tu!. Bukan cowok banget kalo takut ! Ughhh '

" Pasti kamu malu kan sama aku.  Karena kamu ketakutan pas naek kora-kora tadii.  Iya kan,  iya kan " ujar Keisya memastikan.

' Dia terbuat dari apa sih,  kok peka banget '
Batin Kevin.

" Gak usah nanya kenapa aku bisa peka deh
, basi tau "

' ini lagi.  Kok dia bisa baca pikiran gue sih ' batinya lagi.

" Udah yok kita muter-muter lagi,  siapa tau ada sesuatu yang nguji adrenali lagi!  " lanjut Keisya.

" Ayukk,  gimana kalo ituu " kata Kevin sambil menunjuk Rumah Hantu 👻 .

" Ayukkk "

**********

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang