4- mulai ada rasa

8.5K 207 8
                                    

*di bandara

" haiii pahhh, mahhh " sapa keisya sambil mencium telapak tangan mereka.

" assalamualaikum kali kei bukan haii " jawab om daniel sambil tertawa kecil.

" heheheh iya papah ku " sambung keisya lebay.

Mereka semua tertawa.

" om, tante " sapa chelsea dan juga aliya.

" ehhhh chelsea sama aliya kok. Kalian satu sekolah ya??? " tanya bu sekar terkejut.

" iya tan, bahkan sekelas lagi " jawab chelsea yang diikuti senyuman dari aliya.

Bu sekar hanya membulatkan bibir nya saja.

15 menit kemudian .

" kak revannnnnn " teriak keisya senang sambil berlari menuju revan.

" haii princess nya revan. Pangeran revan bawa oleh-olehh yang banyakk nih buat kamuu" kata revan .

Keisya tersenyum senang karena revan membawa banyakk oleh-oleh untuk nya.

Jangan heran jika revan memanggil keisya dengan sebutan princess, karena revan sangat menyayangi adek satu-satu nya ini.

" pahh mahhh " sapa revan sambil mencium telapak tangan mereka.

" gimana kangenn gak sama mamah dan papah " tanya bu sekar.

" heheh rindu nya kebangetannn mahh " jawab revan tertawa sambil memeluk kedua orang tuanya itu.

" ehhh ada chelsea sama aliya " kata revan. Mereka berdua hanya tertawa kecil.

" yaudah yok kita pulang, bentar lagi mau azan ashar loh " ajak om daniel.
Mereka semua mengangguk mengerti.
" pahh aku nganterin chelsea sama aliya dulu ya " izin keisya.

" iya sayang hati-hati ya " sambung om daniel .

" assalamualaikum " salam keisya.
" waalaikumusalam " jawab om daniel.

* di perjalanan pulang.

" sumpahh keii kak revan ganteng bangettt, kaya bule-bule gitu " ujar chelsea terpesona.

" dari dulu atuh kak revann ganteng " sambung aliya.

" iya gue tau, tapi pas dia pulang dari swis behhh ganteng nya bertambah 10 kali lipat " lanjut chelsea hebohh.

" embat aja sekalian chel " sambung aliya. " gak ahh takut kebanting sama muka gue " kata chelsea.

Keisya dan aliya pun tertawa terbahakkk-bahak mendengar jawaban chelsea.

" by the way lo gimana sama kevin kei " tanya chelsea menyudahi mereka tertawa.

" maksudnya??? " tanya keisya.

" iya rasanya lo sama kevin kalo ketemu tu kerjaanya berantemmmm mulu . Kaya gak ada kerjaan lain " sambung chelsea.

" owh jadi lo butuh klarifikasi dari gue " tanya keisya.

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang