" lo cewek pertama yang berhasil ngebuat gue nangis kei " ❤
Kemudian
suasana mos berubah menjadi panik,berlebih lagi kevin.Kevin pun berlari ke tempat keisya pingsan. Kemudian ia membawa keisya ke rumah sakit.
"permisi-permisi" kata kevin.
"dek bantuin gue ya bawa keisya ke mobil gue " ujar kevin sambil menggendong keisya. Mereka berdua mengangguk mengerti.
Kevin membawa mobil nya dengan sangat cepat.
Tak terbendung lagi air mata kevin jatuh begitu saja." lo cewek pertama yang berhasil ngebuat gue nangis kei " batin kevin.
10 menit kemudian mereka sudah tiba di rumah sakit. Dengan cepat keisya di bawa ke ruang UGD.
Dreeeetttt drettt
" chel hp lo bunyi tu " kata aliya.
Chelsea pun membuka ponselnya. Ternyata yang menelfonya adalah oma.
" mampus dah gue " ujar chelsea sambil menepuk jidatnya.
" kenapa " tanya kevin dan aliya serentak.
" omaa nelfonn " jawab chelsea.
" sini biar gue aja " kata kevin.
" ta tapi kak " ujar chelsea. " udahhh sinii " rebut kevin.
* oma : chelll gimana keadaan keisya.
Kevin : kita masih belom tau oma. Yang penting keisya sudah di tangani oleh pihak medis.
Oma : syukur alhamdulillah. Ngomong-ngomong kamu siapa??? Chelsea nya mana.
Kevin : saya kevin pratama oma, chelsea nya lagi keeee eemm kamar mandi omaa.
Oma : owh ya nak kevin. Tolong bilangin ke
keisya oma gak bisa jenguk ya, soalnya oma mau ke singapura hari ini.
Kevin : iya oma insyaallahOma : yaudah kalo gitu titip salam ya buat keisya. Assalamualaikum .
Kevin : iya omaaa. Waalaikumusalam.
Tuttttt tuttttt
Beberapa menit kemudian orang tua keisya datang.
" chelsea, aliya gimana kondisi keisya " tanya bu sekar cemas.
" chelsea belom tau juga tan,dokter nya belom keluar masih di dalem. Jawab chelsea.
" hmm kamu siapa??? " tanya bu sekar kepada kevin.
" emmmm saya kevin pratama bu senior nya keisya " jawab kevin sambil mencium telapak tangan bu sekar dan juga om daniel.
" vinnn lo harus jujur sama mereka kalo lo penyebab utama keisya masuk rumah sakit... Tapiii gue takut orang tua nya keisya marah??? " batin kevin.
" tapi lebih baik gue jujur daripada bohong. Gue harus minta maaf sama orang tua keisya sekarang " tekad nya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Novela JuvenilKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...