"wow, bagus banget kak " kata keisya takjub. " bagus kan " kata kevin. keisya hanya mengangguk pelan karena terlalu takjub dengan pemandangan di luar jendela.
" nyesel gak gue ajak kesini??" tanya kevin.
" enggak,malahan gue sukaa banget sama tempat ini " kata keisya sambil menoreh ke arah kevin." ke balkon yok " ajak kevin.
" seriusan kak?? " tanya keisya.
Kevin hanya mengangguk pelan.* di balkon
" dek lo bisa nyanyi kan?? " tanya kevin yang membuat ku terkejut.
" bisa sihh tapi suara gue jelek " kata keisya.
" udah gak apa-apa, gue yang main gitar lo yang nyanyi ya,setujuu " kata kevin.Keisya hanya mengangguk pelan.
Lagu : Hivi- pelangi
Ku ingin cinta hadir untuk selamanya
Bukan hanya lah untuk sementara
Menyapa dan hilang
Terbit tenggelam bagai pelangi yang indah nya hanya sesaat
Tuk ku lihat dia mewarnai hariTetap lah engkau di sini
jangan datang lalu kau pergi
Jangan anggap hati ku
Jadi tempat persinggahan mu
Untuk cinta sesaattt.....- end -
" bagus banget suara lo dek " kata kevin memuji suara keisya.
" bisa aja lo kak " sambung keisya." kayak nya ada yang jatuh cinta nih kil " kata revan di balik pintu balkon.
" ehhhh ada yang nguping nih kei " lanjut kevin tak mau kalah." heheh, abis nya kepo sih " sambung revan.
Mereka semua tertawa." kak lo udah kasih kan?? " tanya keisya ke revan.
" owh iya gue lupa " jawab revan." sayang ini buat kamu " kata revan sambil memberikan kotak love ke shakila.
" hah buat aku?? " tanya shakila heran.
" iya buat kamj bidadari nya revan " lanjut revan ngegombal." udah kebal " sambung shakila.
" owh yaudah kalo gak mau, aku bawa pulang aja lagi " kata revan.
" ehhh jangan " kata shakila sambil mengambil kotak love itu dari revan.Tiba-tiba keisya mimisan...
" dek lo mimisan?? " tanya kevin sambil menunjuk hidung keisya.
" hah mimisan??" kata keisya heran.Dengan cepat keisya menyeka darah yang keluar dari hidung nya itu.
" dek lo gak apa-apa kan??? " tanya revan panik.
" gue gak apa-apa kok kak, palingan kecapean doang " jawab keisya meredakan kepanikan revan." lo serius dek itu cuman kecapean. Kita ke dokter ya " ajak kevin revan.
" seriusss kak aku gak apa-apa. Aku kan kuat " kata keisya." yaudah kalo gitu. Tapi inget kamu pasti bakal kakak bawa ke dokter " sambung revan.
" iya kakak ku yang ganteng " kata keisya.
" ehhh gak jadi deh kak,takut marah kak shakila kalo pangeran nya aku ambil " sambung keisya.
" kamu nih ya " kata revan sambil mencubit pelan pipi keisya." kak aku permisi ke kamar mandi ya " pinta keisya ke shakila.
" ya ALLAH kei, anggap aja ini rumah kamu " lanjut shakila.
Keisya hanya tertawa kecil dan bergegas untuk pergi ke kamar mandi.* di kamar mandi...
" kok gue bisa mimisan ya?? " batin keisya.
" padahal kan hari ini gue gak terlalu kecapean... Aghhhh positif aja kei gak usah berpikiran yang aneh-aneh" sambung keisya." keisyaaaaaa " teriak kak revan.
Dengan terkejut keisya pun berlari menuju balkon.
" kak kakak gak apa-apa kan " tanya keisya cemas.
" udah yang ke 10 kalinya cowok nelfonin kakak terus dann nanyain kamu " ujar revan kesal." maksudnya kak??? " tanya keisya heran.
" ya allah kei kamu masih tanya maksudnya apa. Hadehhh. Itu cowok yang namanya aldo, kiki, gilang entah siapa lagi yang nelfonin kakak dan nanyain kamu terus.
Pasti kamu kasih nomor kakak ya ke mereka, pas mereka minta nomor kamu " kata revan panjang lebar." maaf ya kak, kalo gak kaya gitu mereka minta teruss nomor aku. Kan aku nya jadi risihh " ujar keisya.
" yaudah gak apa-apa, yang penting kamu gak di gangguin sama playboy cap tengi itu " lanjut revan.
Keisya hanya tersenyum." yaudah sayang aku pamit pulang ya, soalnya gak enak udah kesorean " pamit revan ke shakila.
" yaudah sayang hati-hati dijalan ya " lanjut shakila.
" gue pamit ya kak " kata keisya ke shakila. " iya dek hati-hati " lanjut shakila.
" gue enggak!? " kata kevin jengkel.
" ehhhh maaf kak, kalo gitu gue pamit ya kak kevin pratama " pamit keisya ke kevin.
" iya hati-hati keisya anatasya " sambung kevin." udahhh ahhh kalian jangan berantem mulu, sayang tuh bebeb nya kakak jadi lama nunggu nya " kata shakila meledek.
Kami semua hanya tertawa kecil.
15 menit kemudian keisya dan revan telah sampai di rumah.
***************
Keisya kenapa lagi ya? Sampe mimisan gitu!???
Semoga kalian suka ya sama cerita " Benci & cinta " ...
Jangan lupa vote and comment...
See u the next chapter...Find me at :
Ig : @prisscaaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci & Cinta ✔
Подростковая литератураKeisya Anatasya, seorang gadis yang dijadikan bahan taruhan oleh Kevin Pratama. Sakit bukan? Jika kita telah menaruh hati pada seseorang lalu ia mematahkan nya begitu saja. Bukan tak terima dengan kenyataan, tapi hanya tak percaya dengan kenyataan y...