3- surat kagum bikin emosi

9.9K 226 11
                                    

" ehh dhit,tadi suster bilang kalo agatha udah mulai gerak-gerakin tangan ya " tanya kevin.
" iya " jawab adhit ketus

Kevin hanya membulat kan bibir nya saja.

" by the way besok gue gak kesini ya vin . Soalnya gue harus ke bandung " izin adhit.

" pergii lagiii!!! " kata kevin sinis.
" iya " ujar adhit.

" lo itu bego atau apa si dhit !!! Agatha lagi butuh kita buat ngebantu dia supaya cepet sadar. Tapi apaa, lo pergi lagi ke bandung cuman buat ngeband " sambung kevin penuh dengan amarah.

" sorry vin kalo itu gue tau tap " ucapan adhit terhenti karena kevin.

" udah ah terserah lo, gue males ngadepin orang MUNAFIK kaya lo " kata kevin sambil keluar dari ruang rawat agatha.

25 menit kemudian kevin telah sampai di rumahnya dan ia pun langsung masuk ke kamarnya.

Instagram

❤4689Kevin_prtm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤4689
Kevin_prtm. I just want to be with you @agatha.frdlla 💕

@ghali_al ehh si babang kacamatanya geude amat 😂
@kevin_prtm 😑
@fanskevin. Ihhh kak @ghali_al
@gahli_al apa lo 😒 @fanskevin.
@kevin_prtm oi gak usah berantem di instagram orng knp 😑
@ghali_al heheh maaf ya pangeran😇 nya agatha .
@kevin_prtm em

Lihat semua 256 komentar

*********
Keesokan hari nya... Hari ke tiga Mos....

" keisya mana sihh kok gak dateng-dateng " kata aliya sedih.

" mungkin keisya gak datang kali al soalnya kan dia harus banyak istirahat " ujar chelsea.

Beberapa menit kemudian...

" haiiii " sapa keisya sambil tersenyum.

" keisya " kata mereka terkejut.

" ya allah kei ini beneran lo kan??? " tanya chelsea tidak percaya.
" iya chel ini gue . Emang ada yang anehhh ya dari gue " tanya keisya heran.

" gak ada yang aneh kok kei. Tapi kok lo udah sekolah aja bukanya lo harus istirahat di rumah ya beberapa hari kedepan " jawab aliya.

" hahahah gue kan strong al " sambung keisya.

Mereka bertiga tertawa bahagia.

Benci & Cinta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang